Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 6 November: PSSI Gugat Mata Najwa dan Drakor Happiness

Urbanasia,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 6 November: PSSI Gugat Mata Najwa dan Drakor Happiness
Image: Drakor Happiness. (tvN)

Jakarta - Ketua Komite Wasit PSSI, Ahmad Riyadh, mengaku pihaknya bakal melakukan gugatan hukum untuk mendapat identitas 'Mr. Y', wasit yang diundang ke acara Mata Najwa. 

Beralih ke salah satu drama Korea terbaru yang tayang bulan ini 'Happiness'. Drakor ini menjadi comeback Han Hyo Joo dan dibintangi juga oleh Park Hyung Sik. Kira-kira, bercerita soal apa ya drakor ini?

Selengkapnya, dalam Roundup Urbanasia, Minggu (6/11/2021).

1. PSSI Gugat Mata Najwa untuk Ungkap Identitas Wasit Pengatur Skor

1636168347-PSSI.JPGSumber: Logo PSSI. Sumber: PSSI

Tayangan Mata Najwa bertajuk 'PSSI Bisa Apa Jilid 6: Lagi-lagi Begini' yang disiarkan pada Rabu (3/11/2021) berbuntut panjang. Pasalnya, Ketua Komite Wasit PSSI Ahmad Riyadh mengaku pihaknya bakal melakukan gugatan hukum untuk mendapat identitas 'Mr. Y', wasit yang diduga terlibat dalam pengaturan skor di Liga 1 Indonesia 2021-2022.

2. UNRI Bentuk Tim Pencari Fakta untuk Kasus Mahasiswi yang Dilecehkan

1636164441-images---2021-11-06T070438.772.jpegSumber: Kampus Universitas Riau. Sumber: Humas UNRI

Pihak Universitas Riau (UNRI) membentuk tim pencari fakta independen untuk mengetahui kejadian sesungguhnya dari dugaan pelecehan yang terjadi di lingkungan kampusnya. Wakil Rektor II Universitas Riau Profesor Sujianto mengatakan, pembentukan tim ini menindaklanjuti laporan salah satu mahasiswi Hubungan Internasional (HI) yang diduga jadi korban pelecehan seksual oleh seorang dosen.

3. Sinopsis Drakor 'Happiness', Drama Comeback Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik

1636186532-han-hyo-joo-happiness.jpgSumber: Han Hyo Joo di drakor Happiness. (tvN)

Tak seperti judulnya, drakor ini justru bergenre thriller. Dramanya digarap oleh sutradara Ahn Gil Ho, yang sebelumnya pernah menggarap drakor 'Record of Youth', 'Memories of the Alhambra', dan 'Stranger'. 

Drama ini merupakan drama comeback Han Hyo Joo setelah 5 tahun tidak berakting di layar kaca usai membintangi 'W: Two Worlds' pada 2016. 

Bukan hanya Hyo Joo, drama ini juga menjadi drama comeback Park Hyung Sik usai menjalani wajib militer.

4. Suami Korban Tembak Alec Baldwin Dikabarkan Sewa Pengacara Usut Penembakan

1635824146-Alec-Baldwin.jpegSumber: Alec Baldwin (Instagram/@alecbaldwininsta)

Insiden tertembaknya dua kru film 'Rust' oleh Alec Baldwin masih berlanjut.

Matt Hutchins, suami dari mendiang Halyna Hutchins-sinematografer yang tewas karena penembakan-dikabarkan tengah menyewa firma hukum yang berbasis di Los Angeles sehubungan dengan penembakan yang dilakukan Alec Baldwin.

Dilaporkan Reuters, juru bicara Hutchins yakni Amanda Duckworth menyatakan Brian Panish dari firma  Panish Shea Boyle Ravipudi akan bertindak sebagai pengacara utama untuk kasus ini.

5. Xavi Hernandez Resmi Jadi Pelatih Baru Barcelona

1636195226-images---2021-11-06T164830.374.jpegSumber: Xavi Hernández (fcbarcelona.com).

Xavi Hernández akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona. Xavi sepakat menandatangani kontrak sebagai pelatih tim utama berdurasi tiga musim, hingga 30 Juni 2024 mendatang.

"Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Xavi Hernandez agar dia menjadi pelatih tim utama untuk sisa musim ini dan dua musim lagi (Juni 2024)," tulis Barcelona dalam keterangan resminya, Sabtu (6/11/2021).

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait