Hot News

Jakarta - Sederet artis ibukota juga rupanya merasakan kebanjiran akibat hujan deras yang melanda Jakarta sejak pergantian tahun kemarin.

Salah satu artis yang rumahnya ikut terendam genangan banjir adalah Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv nih, guys.

Kediaman vokalis d’Masiv di kawasan Kemang Jakarta Selatan tersebut terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa.

Seperti postingan yang diunggah dirinya Rabu (1/1/2020) kemarin, untuk masuk rumah pun Rian d’Masiv tak punya pilihan selain berjalan perlahan sambil berbasah-basahan.

Dihubungi lewat sambungan telepon hari ini, Kamis (2/1/2020), kepada Urbanasia Rian mengungkapkan bahwa hingga kini rumahnya masih terendam banjir dan mengharuskan ia dan keluarga mengungsi ke rumah orang tua Rian.

"Sampai siang tadi sih masih tinggi ya dibawah pinggang kira-kira, makanya aku amankan keluarga ke rumah orang tua," ujar Rian kepada Urbanasia.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru 2020, Rumah Yuni Shara Malah Kebanjiran

Rian melanjutkan, bahwa barang-barang dirumahnya pun ikut terendam genangan seperti mesin cuci, kulkas hingga tiga unit mobilnya.

"Ini sih pertama kali ya banjir terparah karena sampai masuk ke dalam rumah," ujarnya.

Beruntungnya, ia berhasil mengamankan satu mobil operasionalnya dan mengamankan barang pribadi lainnya ke lantai dua termasuk anak dan istrinya.

"Awalnya anak dan istri naik ke lantai dua biar aman, terus karena listrik padam dan akses sulit akhirnya kelaur dulu aja dari rumah," sambungnya.

Rian juga mengaku sempat panik saat air mulai masuk ke rumahnya, ia mengatakan ada sejumlah surat-surat hingga mainan anak-anak yang terlanjur basah.

Sebelumnya saat banjir melanda, ayah dua anak tersebut juga sempat mengunggah foton dirinya yang menerobos banjir karena harus manggung di suatu tempat.

"Karna harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yg masuk ke dalam rumah.. semangatt! 📷," tulisnya dalam akun Instagram @rianekkypradipta.


Loading ..