beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Rumitnya Cinta dan Ambisi Kekuasaan di Serial 'Bloody Heart'

Rumitnya Cinta dan Ambisi Kekuasaan di Serial 'Bloody Heart'
Image: Serial Bloody Heart (Foto: Hotstar)

Jakarta - Serial Korea bergenre historical-political dengan judul 'Bloody Heart' yang tayang perdana pada 2 Mei lalu di Disney+ Hotstar telah memasuki babak pertengahan. Drama kolosal ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas di antaranya adalah Lee Jon, Kang Han Na dan Jang Hyuk.

'Bloody Heart' berkisah tentang romansa politik antara Raja Lee Tae (Lee Jon), yang berambisi memegang seluruh kekuasaan hingga harus meninggalkan wanita yang dicintainya, Yoo Jung (Kang Han Na).

Mereka berjuang bersama untuk bertahan ditengah banyak permasalahan yang harus dilalui. Meski begitu, posisi Lee Tae sebagai raja juga terancam oleh Jang Hyuk yang berperan sebagai Park Gye Won, Wakil Perdana Menteri Pertama.

Kisah romansa dalam drama korea ini semakin seru dengan adanya hubungan kompleks di setiap karakter yang masing-masing memiliki peranan penting. Bagaimana para karakter 'Bloody Heart' ini saling berkaitan hingga terbentuk cerita yang menarik diikuti? Simak penjelasannya berikut ini.

Perseteruan Lee Tae vs Park Gye Won

Dahulu ketika mendiang ayah Tae, Sunjong (diperankan oleh Ahn Nae Sang) masih hidup, ia bekerja sama dengan Gye Won untuk menggulingkan tahta raja sebelumnya.

Usaha mereka pun berhasil hingga akhirnya Sunjong menduduki posisi sebagai raja selanjutnya. Lalu, sepeninggal Sunjong, Tae sebagai anak, naik pangkat menjadi raja menggantikan posisi ayahnya. Ia menjadi raja yang otoriter sehingga setiap perintahnya mutlak harus dilaksanakan.

Hal ini bertentangan dengan kemauan Gye Won hingga kemudian wakil perdana menteri ini membuat berbagai rencana untuk menjatuhkan Raja Tae, juga sebaliknya, Tae pun memiliki rencana yang sama untuk menjatuhkan Gye Won.

Kisah Cinta Lee Tae, Yoo Jung, dan Yeon Hee

Sejak kecil, Raja Tae telah jatuh cinta pada Yoo Jung yang tidak mengetahui identitas aslinya. Keduanya masih terus bertemu satu sama lain dan masih menyimpan perasaan. Namun sebagai Raja, Tae mengambil strategi untuk menikahi Yeon Hee (diperankan oleh Choi Ri), putri dari Menteri Perang kepercayaannya untuk mencapai ambisinya.

Meskipun keduanya tidak saling mencintai, namun Yeon Hee juga memiliki ambisi untuk menjadi ratu dan akan melakukan berbagai rencana untuk menikahi Raja Tae. Tanpa mengetahui rencana di balik pemerintahan Tae, Yoo Jung terus mencintai sang raja dan berusaha memenangkan cintanya, sementara Yeon Hee tetap pada ambisinya menjadi ratu.

Hasrat Kekuasaan  

Raja Tae memiliki ibu tiri bernama Choi Ga Yeon yang terlibat hubungan romansa di masa lalu dengan sang perdana menteri. Keduanya hampir menikah, namun rencana tersebut terpaksa dibatalkan karena konflik politik, hingga akhirnya Ga Yeon menjadi selir Raja Sunjong atas permintaan Gye Won.

Meski Gye Won kini telah menikah dengan Nyonya Yoon, ia dan Ga Yeon masih menyimpan perasaan satu sama lain. Namun keduanya dibutakan hasrat untuk memiliki kekuasaan. Meski harus mengkhianati satu sama lain, mereka tetap berupaya mewujudkan ambisinya masing-masing. 

Lika-liku perjalanan romansa yang terjadi dalam 'Bloody Heart' ini cukup menarik perhatian para pecinta drama Korea. Untuk itu, kamu dapat menyaksikan keseruan kelanjutan ceritanya di Disney+ Hotstar setiap Senin dan Selasa.

1655441166-Relationship-Chart-Bloody-Heart.jpgSumber: Relationship Chart drama 'Bloody Heart' (Foto: Doc. Disney+ Hotstar)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait