menu
user
URtainment

Ryan Reynolds Bantah Isu Jadi Cameo di 'Justice League' Snyder Cut

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ryan Reynolds Bantah Isu Jadi Cameo di 'Justice League' Snyder Cut
Image: Ryan Reynolds. (Instagram @vancityreynolds)

Jakarta - Film 'Justice League: The Snyder Cut' tak lama lagi akan tayang menyapa penggemar.

Menjelang penayangannya, sejumlah isu seputar film pun jadi perbincangan. Salah satunya adalah isu yang menyebut Ryan Reynolds akan jadi cameo di film garapan sutradara Zack Snyder ini.

Seperti diketahui, Reynolds pada 2011 pernah membintangi film superhero 'Green Lantern'. Dan dalam komik 'Justice League of America #12', disebutkan kalau Green Lantern merupakan salah satu anggota Justice League.

Maka dari itu, beredar desas-desus yang menyebut Reynolds kemungkinan muncul di 'Justice League' versi Snyder Cut sebagai Hal Jordan, alias Green Lantern.

Zack Snyder sendiri juga dalam wawancara dengan Vanity Fair belum lama ini menyebut kalau dirinya "merekam ulang bagian akhir dengan cameo pahlawan yang akan membuat para penggemar terpesona". Itu sebabnya fans berpikir cameo yang muncul adalah Green Lantern.

Meski demikian, rumor cameo tersebut dibantah oleh bintang Deadpool lewat Twitter pribadinya.

"Ini bukan aku. Tapi betapa kerennya bendera bajak laut menjadi cameo sebagai Hal. Mungkin GL lain? Tapi bagiku, setelan itu tetap di lemari. Maksudku, komputer," cuit sang aktor.

Trailer terbaru 'Justice League' Snyder Cut belum lama ini dirilis. Dalam trailer terlihat sosok penjahat yang akan menghadapi para pahlawan super, yakni Darkseid, Steppenwolf, DeSaad, dan Joker yang diperankan oleh Jared Leto.

'Justice League: The Snyder Cut' sendiri akan tayang bulan depan, tepatnya tanggal 18 Maret 2021, di HBO Max. Film superhero DC ini diberi rating R.

Nantinya film ini akan tayang dalam empat segmen masing-masing satu jam. Namun Snyder juga menyediakan opsi bagi penonton yang ingin menyaksikan film selama 4 jam nonstop.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait