menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sabar Hadapi Haters, Yuni Shara Trending di Twitter

Griska Laras,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sabar Hadapi Haters, Yuni Shara Trending di Twitter
Image: Yuni Shara/[email protected]

Jakarta - Yuni Shara mendadak jadi sorotan netizen, Sabtu (17/4/2021). Penyanyi yang dikenal awet muda ini masuk jajaran trending topic Twitter

Rupanya hal ini terjadi karena sikap Yuni Shara yang sabar dan tetap santai saat menerima komentar negatif dari para pembenci. 

" Wanita mendukung wanita" kata mereka .. Saat aku besar nanti, aku hanya ingin seperti Yuni Shara, jadi santai dan selalu positif :) "tulis akun @yourcamelias. 

Baca juga: Klarifikasi Iis Dahlia soal Salah Lirik Nyanyikan 'Ramadan Tiba'

Akun tersebut mengunggah foto Yuni Shara saat memakai kain ulos Batak beserta interaksinya dengan para haters di Instagram. 

 
 
 
 
 
Lihat posting ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah pos dibagikan oleh WahyuSetyaningBudi✨ (@ yunishara36)

Dalam foto itu, nampak satu netizen mengomentari foto pelantun Desember Kelabu itu dengan nada nyinyir. Dia mengatakan bahwa Yuni Shara tidak bisa menutupi keriputnya. 

"Kelihatan juga ya orang tuanya di bagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap halus," komentar netizen.

Alih-alih tersinggung, Yuni Shara justru menanggapinya dengan santai. 

"Kelihatan dong bu, kan memang sudah masuk 46 tahun. Dan saya tampil apa adanya kok bu, gak dimuda-mudain dan gak dipakein sarung tangan biar gak nampak keriput. Saya santai banget dengan keriput saya malah ibu yang kurang santai lihatnya," balas Yuni. 

Bahkan ada pula yang mengatakan mantan kekasih Raffi Ahmad ini seperti nenek-nenek jika dilihat dari dadanya. 

Baca juga: Sepatu Bakal Jadi Termahal, 'Air Yeezy' Kanye West Dilelang Rp 14 Miliar

"Muka cantik pas lihat dadanya kayak nenek-nenek. Usia nggak bisa dibohongin"

"Terimakasih atas perhatiannya, memang sudah punya cucu, tapi lumayanlah nggak jelek-jelek amat. Semoga ibu juga bisa tetap awet muda yaah," balasnya. 

Balasan Yuni Shara terhadap komentar julid itu pun membuat kagum pengguna Twitter. Banyak yang berasal dari Yuni Shara karena kesabaran dan sikapnya yang positif. 

1618647798-Yuni-Shara.jpgSumber: Tangakapan layar instagram Yuni Shara (instagram @YuniShara36)

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait