Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sabrina Carpenter Rayakan Hidup Tanpa Ragu di Single 'Skinny Dipping'

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sabrina Carpenter Rayakan Hidup Tanpa Ragu di Single 'Skinny Dipping'
Image: Sabrina Carpenter. (Twitter @SabrinaAnnLynn)

Jakarta - Penyanyi Sabrina Carpenter baru saja merilis single terbarunya bertajuk 'Skinny Dipping' pada Kamis (9/9/2021). Tak hanya itu, Sabrina juga merilis music video (MV) dari lagu tersebut.

Di single 'Skinny Dipping', Sabrina mengekspresikan keinginannya untuk hidup bebas dan tanpa keraguan sama sekali.

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, dalam verse 'Skinny Dipping', Sabrina seperti sedang berbincang langsung dengan kita. Ia membawakan vibes yang berbeda untuk lagu ini.

Baru di pre-chorus dan chorus-nya penyanyi 22 tahun ini melantunkan nada catchy.

"If we could take it all off and just еxist and skinny dip in water under the bridge," penggalan lirik di bagian chorus 'Skinny Dipping'.

Di bagian tersebut, Sabrina menggambarkan kebebasan dengan melakukan kegiatan skinny dipping atau dalam bahasa Indonesia berarti berenang tanpa busana. 

Dalam MVnya sendiri, Sabrina tampak menikmati hidup dengan tampil ceria. MV tersebut dibuka dengan Sabrina yang sedang asyik menggowes sepedanya di perkarangan rumah sambil melantunkan lirik bagian verse.

MV tersebut dilanjutkan dengan Sabrina yang menulis beberapa surat berisi kegelisahannya dan kemudian ia taruh di sebuah kotak.

Setelahnya, ia menghabiskan waktunya di rumah dengan makan apa pun yang ada di kulkas, berendam, hingga menari dengan rasa bahagia.

Di MV 'Skinny Dipping' kita juga dibawa ke universe lain, yang mana Sabrina tampak berjalan mengitari sepanjang jalan mengenakan night dress berwarna hijau sambil membawa kotak berisi surat tadi.

Ia lalu berhenti di tengah jalan untuk melempar kotak tersebut, seolah melepaskan semua kekhawatirannya.

'Skinny Dipping' jadi single kedua Sabrina yang dirilis tahun 2021 dan kabarnya akan masuk dalam album studio kelimanya. Sebelumnya, tepatnya pada Januari lalu, Sabrina melepas single 'Skin'. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait