Jakarta - Pasangan selebritas tanah air Immanuel Caesar Hito resmi menikahi Felicya Angelista, Sabtu (9/1/2021), hari ini. Pemberkatan pasangan yang sudah 8 tahun pacaran ini, digelar mulai pukul 10.00 WIB di The Tribrata, Dharmawangsa Jakarta Selatan.

Melalui siaran langsung di channel YouTube Felicya Angelista, keduanya tampak sangat bahagia dalam balutan setelan jas dan gaun berwarna putih. Sebelumnya, Hito dan Felicya sempat membuat sejumlah foto-foto prewedding dengan berbagai tema seperti baju adat Minahasa, baju tradisional Korea, hingga berpose layaknya raja dan ratu kerajaan.

Caesar Hito tampak sumringah menanti Felicya Angelista memasuki ruangan pemberkatan. Felicya pun akhirnya memasuki ruangan dengan mengenakan gaun berwarna putih dilengkapi veil atau penutup kepala yang panjang.

Suasana haru sekaligus bahagia tampak pada saat prosesi pemberkatan mulai digelar. Sebelum mengucap janji pernikahan, Caesar Hito dan Felicya Angelista dengan penuh perasaan menyanyikan lagu rohani ‘Semua Baik’, ‘Waktu Tuhan’, dan ‘Thank You Jesus’. Bahkan, keduanya sempat tampak menangis haru di momen yang sakral ini.

Setelahnya, keduanya saling mengucapkan janji pernikahan, dipimpin oleh Pendeta Gilbert Lumoindong.

“Apakah saudara Immanuel Caesar Hito, mau menerima Felicya Angelista sebagai mempelai wanita, yang akan menjadi istrimu yang sah dan satu-satunya lalu hidup bersama dalam pernikahan yang suci seumur hidupmu?” ucap Pendeta Gilbert.

Pertanyaan itu pun lalu dijawab dengan “Ya, saya bersedia,” oleh Hito.

Kemudian Pendeta Gilbert pun menanyakan kesediaan kepada Felicya dan dijawab dengan janji yang sama.

Setelah kedua mempelai mengucapkan janji-janji pernikahan, prosesi dilanjutkan dengan bertukar cincin pernikahan yang menandakan ikatan di antara keduanya.

"Cukup satu kali dan berbahagia," ucap Pendeta Gilbert.

"Apa yang sudah dipersatukan Allah tidak boleh diceraikan manusia," tutupnya.

Komentar
paper plane