menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Salah Lirik Nyanyi Lagu Religi Ramadan, Iis Dahlia Tuai Kritik

Anisa Kurniasih,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Salah Lirik Nyanyi Lagu Religi Ramadan, Iis Dahlia Tuai Kritik
Image: Penyanyi dangdut Iis Dahlia (@isdadahlia/Instagram)

Jakarta - Salah lirik ketika bernyanyi di atas panggung memang bisa terjadi oleh siapa saja termasuk penyanyi papan atas. Hal itulah yang dialami oleh pedangdut Iis Dahlia, guys.

Iis Dahlia kembali menjadi sorotan netizen karena aksi panggungnya. Isda, sapaan akrabnya, terciduk melakukan kesalahan saat menyanyikan lagu 'Ramadan Tiba' milik Opick saat mengisi sebuah acara Ramadan.

Ibu dari Devano itu tiba-tiba salah lirik di awal pembukaan lagu. Dalam video itu, Iis dengan percaya diri menyanyikan lirik Marhaban Tiba, Marhaban Tiba. Seharusnya adalah Ramadan Tiba, Ramadan Tiba.

Padahal, terdengar para penyanyi latar (backing vocal) yang menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang benar. Iis akhirnya tersadar lirik yang dia nyanyikan salah dan buru-buru mengubah liriknya yang salah dinyanyikan tadi.

Aksi salah lirik Iis Dahlia rupanya menjadi sorotan dan menghebohkan dunia maya. Potongan video saat dirinya tengah bernyanyi pun viral di media sosial.

Banyak yang mengkritik soal profesionalitasnya sebagai penyanyi yang sudah dianggap senior dan juga seorang juri dari kompetisi menyanyi.

Saat ini, video itu telah diunggah oleh banyak akun Instagram, salah satunya adalah @lambe_turah. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari 1,5 juta views, dan mendapat lebih dari delapan ribu komentar dari netizen.

“Ebuset doyan aja jd juri trs komentarnya sadis. Giliran dia nyanyi salah wkwkwkwk,” ujar salah seorang netizen.

“wkwkw klo ngomentarin orang pedes banget.. eh sendirinye sndirinye ngelag,” kata netizen lainnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait