beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Salicylic Acid Bermanfaat sebagai Gentle Exfoliator untuk Kulit

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Salicylic Acid Bermanfaat sebagai Gentle Exfoliator untuk Kulit
Image: Nacific Origin Red Salicylic Acid. (Dok. Nacific)

Jakarta - Salah satu ingredient skincare yang masih hype sampai saat ini adalah salicylic acid atau asam salisilat. Kandungan ini banyak kamu temui di berbagai produk perawatan kulit.

Gimana nggak jadi favorit, kandungan skincare ini soalnya membawa banyak banget manfaat untuk kulit. Asam satu ini membantu melepaskan sel-sel kulit mati dari lapisan atas dan dengan mengurangi kemerahan dan peradangan. Inilah yang mengurangi jumlah jerawat yang terbentuk dan mempercepat penyembuhan.

Kandungan ini juga bekerja menembus lapisan dalam kulit dengan melarutkan kotoran kulit yang menyumbat pori-pori. Dengan kemampuannya yang luar biasa, nggak heran kan ingredient ini masih jadi favorit hingga sekarang dan digunakan oleh brand-brand kecantikan.

Adapun brand yang juga menggunakan ingredient ini dalam produknya adalah Nacific. Brand kecantikan asal Korea Selatan ini beberapa hari lalu meluncurkan rangkaian produk dengan kandungan utama asam salisilat, yaitu Origin Red Salicylic Acid.

Ada tiga produk dalam rangkaian Origin Red Salicylic Acid, yaitu toner, spot cream, dan serum. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nacific Indonesia🇮🇩 (@nacificofficial.id)

Diformulasikan dengan kandungan utama salicylic acid, toner ini bekerja sebagai gentle exfoliator. Lalu juga ada 6 tipe hyaluronic acid yang menghidrasi hingga lapisan terdalam kulit dan membentuk lapisan protektif pada permukaan kulit untuk melembabkan dan melindungi skin barrier. 

Terakhir, ada kandungan Derma Clera yaitu kandungan paten yang diekstrak dari Cynanchum Atratum untuk membantu meredakan kulit sensitif dan melindungi kulit dari sumber kerusakan kulit pada lingkungan.

Kemudian untuk serumnya mengandung AHA, BHA, dan PHA yang bekerja sebagai gentle exfoliator, membersihkan pori-pori terdalam, sampai melembapkan kulit. Lalu ada juga kandungan Derma Clera serta Houttuynia Cordata Extract yang membantu meredakan kulit yang iritasi. 

Ada yang beda dari serum terbaru Nacific ini. Kalau biasanya serum didiamkan meresap, namun serum ini bertipe wash-off. Jadi dioleskan lalu pijat selama 1 menit, setelahnya kamu bilas hingga bersih.

Terakhir spot cream juga mengandung ingredient Derma Clera dan Salicylic Acid. Tapi selain itu spot cream ini juga mengandung Adenosine dan Niacinamide (2%) yang bekerja mencerahkan dan mengurangi garis halus

Set rangkaian Nacific Origin Red Salicylic Acid dibanderol dengan harga promo Rp 499.000. Tapi kamu juga bisa kok beli produknya satuan juga dengan harga promo. Serumnya dibanderol Rp 199.000 untuk ukuran 50 ml, lalu harga tonernya Rp 209.000 untuk ukuran 150 ml, dan spot creamnya dibanderol Rp 149.000 untuk ukuran 20 ml.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait