beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Salip PewDiePie, MrBeast Jadi YouTuber dengan Subscriber Terbanyak

Shinta Galih,
17 November 2022 12.34.39 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Salip PewDiePie, MrBeast Jadi YouTuber dengan Subscriber Terbanyak
Image: MrBeast dan PewDiePie (Foto: Insider)

Jakarta - Jimmy Donaldson atau yang lebih dikenal dengan MrBeast kini menjadi YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia. Dia berhasil menyalip jumlah subscriber PewDiePie.

Berdasarkan laporan Dexerto, tercatat bahwa channel MrBeast berhasil melampai jumlah subscriber PewDiePie pada 14 November 2022.

Saat ini MrBeast telah memiliki sekitar 112 juta subscribers. Sementara PewDiePie memiliki subscribers di angka 111 juta.

PewDiePie menjadi YouTuber dengan subscriber terbanyak pada Agustus 2013 berkat reaksi bermain game.
Pada 2019, dia adalah orang pertama yang menarik 100 juta pelanggan.

Sementara MrBeast dikenal dengan video yang menampilkan hadiah dan hadiah uang tunai yang sangat besar.

Channel YouTube-nya makin meroket setelah dia menggelar Squid Game di dunia nyata. Namun MrBeast makin mendapat tempat di hati netizen karena sering berbuat amal.

Pada tahun 2021, pria asal AS ini meluncurkan saluran YouTube bertema filantropi, yang memiliki lebih dari 10 juta pelanggan. MrBeast memiliki badan amal berlisensi yang berfungsi sebagai bank makanan untuk memberi makan komunitas di seluruh AS.

Dia dan sesama YouTuber Mark Rober mengorganisir penggalangan dana kolaboratif internasional TeamSeas dan TeamTrees, yang berfokus pada masalah lingkungan. Ia berhasil mengumpulkan lebih dari US$24 juta untuk menanam 20 juta pohon di seluruh dunia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait