beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sambil Berpantun, Sandiaga Ajak Masyarakat Nonton ‘Ngeri Ngeri Sedap’

William Ciputra,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sambil Berpantun, Sandiaga Ajak Masyarakat Nonton ‘Ngeri Ngeri Sedap’
Image: Menparekraf Sandiaga Uno usai menyaksikan film Ngeri Ngeri Sedap. (Istimewa)

Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk nonton bareng film ‘Ngeri Ngeri Sedap’ bersama tim dari Kemenparekraf di XXI Blok M Square, Minggu (26/6/2022). 

Sandi mengatakan, nonton bareng ini merupakan bagian dari dukungan Kemenparekraf terhadap film yang mengangkat kearifan lokal Batak tersebut. Usai menonton, Sandi turut menyampaikan pantun ajakan kepada masyarakat untuk menonton film ini.

“Menurut saya film ini benar-benar menghibur, tapi tetap ada nilai luhurnya. Dari Medan berujung ke Sibolga mampir ke Samosir untuk menginap, sambil menikmati indahnya danau Toba, ayo kita saksikan lagi Ngeri Ngeri Sedap,” kata Sandi mengutip siaran pers yang diterima Urbanasia, Senin (27/6/2022).

Menurut Sandi, film Ngeri Ngeri Sedap, berhasil membuat perasaannya sedih sekaligus bahagia. Dengan penyajian yang apik dan cerita yang bagus, Sandi yakin film Indonesia, suatu saat nanti akan menang penghargaan kelas dunia.

“Sedihnya ada terharunya ada ketawa banyak terus mata kita dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah musik yang merdu,” tandasnya. 

Film Ngeri Ngeri Sedap memang memberikan paket lengkap bagi sebuah tayangan. Selain ceritanya yang dekat dengan keseharian, pemainnya pun berhasil keluar dari zona aman dan berhasil membawakan peran dengan baik di film ini.

Film Ngeri Ngeri Sedap menggambarkan keresahan anak terhadap orangtua, dikemas dalam sudut pandang keluarga Batak bertempat di Sumatera Utara. Film ini dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean dan Arswendy Bening Swara.

Jumlah penonton film Ngeri Ngeri Sedap juga terus bertambah. Hingga hari ke-22, jumlah penonton sudah mencapai 2.205.942.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait