beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Sambut Film Animasi Terbaru Makoto Shinkai 'Suzume Tohimari' Lewat Kaos Grafis UNIQLO

Griska Laras,
15 November 2022 08.28.54 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sambut Film Animasi Terbaru Makoto Shinkai 'Suzume Tohimari' Lewat Kaos Grafis UNIQLO
Image: Poster Film 'Kimi no Nawa' karya Makoto Shinkai/Comix Wave Film.

Jakarta – Nama Makoto Shinkai mungkin sudah nggak asing lagi di telinga pencinta film animasi. Dia adalah sosok di balik anime popular ‘Kimi no Nawa’, ‘The Garden of Words’, hingga ‘Weathering with You’.  

Animator kelahiran Nagano ini dikenal akan karya-karya yang mendetail, visual yang spektakuler, dan jalan cerita yang hampir selalu bikin baper. Nggak heran jika animasi terbaru Shinkai sangat ditunggu-tunggu.  

Belum lama ini, Shinkai merilis animasi berjudul ‘Suzume no Tojimari’. Film tersebut mengisahkan perjalanan seorang gadis bernama Suzume Iwato bersama pemuda dalam mencari pintu misterius yang saling terhubung di seluruh Jepang.

Nah untuk menyambut perilisan film tersebut, perusahaan ritel pakaian asal Jepang, UNIQLO, menghadirkan koleksi kaos grafis yang terinspirasi dari film-film sang animator. 

Koleksinya berupa empat kaos lengan pendek dengan grafis scene ikonik dari ‘Your Name’, ‘Weathering with You’, dan ‘Suzume no Tojimari’. 

Salah satu kaos didesain dengan tulisan ‘Under Tokyo’s Constant Rain', line ikonik dari animasi 'Weathering with You'. Keempat kaos itu hadir dalam warna hitam, putih, dan biru muda. 

1668475532-UT-X-Makoto-Shinkai-2a.jpgSumber: Kolaborasi kaos grafis Makoto Shinkai X UNIQLO/UNIQLO.

Koleksi UNIQLO X Makoto Shinkai sudah bisa ditemukan di offline dan online store UNIQLO dengan harga Rp 199 ribu.

Nggak hanya koleksi kaos animasi Makoto Shinkai, UNIQLO juga bakal meluncurkan UT SPY X FAMILY 25 November mendatang. Koleksi ini kembali dihadirkan karena tingginya antusiasme penggemar di koleksi sebelumnya. Nantinya, ada 7 desain kaos baru yang terdiri dari 4 kaos yang universal untuk dewasa dan 3 kaos untuk anak-anak.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait