menu
user

Jakarta - Tanggal 28 Oktober merupakan Hari Animasi Internasional. So, untuk merayakannya tentu saja kita harus menonton serial atau film animasi yang ada.

Sebagai salah satu platform streaming, Netflix punya beberapa serial atau film animasi yang cocok ditonton seluruh anggota keluarga.

“Kami sangat beruntung ada banyak keluarga yang menonton Netflix setiap hari dan film animasi adalah salah satu tayangan yang dapat dinikmati bersama oleh seluruh anggota keluarga. Jika kami dapat membantu mereka melupakan sejenak kegundahan di hari itu dan mengajak mereka pergi ke suatu tempat di mana mereka merasa terhibur, dapat tertawa, menangis dan bernyanyi bersama, maka kami telah melakukan tugas kami,” kata Gregg Taylor, Director, Feature Animation, Netflix.

Apa saja kira-kira serial atau film animasi yang bisa disaksikan di Netflix?

Tayangan yang terbaru adalah 'Over the Moon', yakni animasi-CG musikal indah yang mengikuti tradisi animasi klasik terpopuler di dunia.

Film ini memperkenalkan pelajaran hidup kepada anak melalui kisah Fei Fei yang membuat sebuah roket untuk pergi ke bulan dalam misi membuktikan keberadaan dewi bulan yang legendaris.

Lalu ada juga 'Klaus' yang rilis tahun lalu, 'The Willoughbys' yang rilis musim semi ini, dan 'Spider-Man: Into the Spider-Verse'.

Lalu ada juga 'Jurassic World Camp Cretaceous', 'The Last Kids on Earth', 'Green Eggs & Ham', 'The Magic School Bus', 'Spirit Riding Free', 'The Boss Baby: Back in Business', dan 'The Angry Birds 2'.

Netflix juga punya tayangan hiburan untuk si kecil, di antaranya 'Go! Go! Cory Carson', 'Ask the Storybots', 'Mighty Little Bheem', 'PJ Masks', 'Starbeam', dan 'Cocomelon'.

Urbanreaders tahu kan, film atau serial animasi nggak cuma buat anak-anak doang. Nah, Netflix juga punya beberapa serial dan film animasi untuk dewasa.

Ada 'BoJack Horseman', 'Big Mouth', 'Disenchantment', 'Love, Death + Robots', Midnight Gospel', 'F is for Family', dan 'I Lost My Body'. 

Buat para orang tua, biar anak-anak nggak ikutan menyaksikan serial dan film animasi dewasa tadi, kalian bisa membatasi akses anak dengan fitur Profil dan Kontrol Orang Tua yang ada di Netflix. 

Lewat fitur tadi orang tua bisa melihat apa saja aktivitas menonton anak-anak, menentukan rating tayangan, dan menonaktifkan auto play untuk episode.

Komentar
paper plane