beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Sambut HUT RI, Samsung Hadirkan Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition Merah Putih

Shinta Galih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sambut HUT RI, Samsung Hadirkan Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition Merah Putih
Image: Samsung Bespoke Edition HUT RI (Foto: Samsung)

Jakarta - Bertepatan dengan momen HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia, Samsung merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition warna merah putih. Tak hanya itu, diberikan pula aksesori spesial dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana yang kental dengan budaya Tanah Air. 

"Bersama rakyat Indonesia memaknai momen kemerdekaan, Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna kebanggan merah-putih, mengajak semua orang, khususnya generasi muda, membawa bangsa ini menjadi lebih hebat dan membuka dunia dengan cara mereka. Ekspresikanlah diri kalian dengan cara baru yang kreatif dan inspiratif yang memberikan manfaat lebih besar bagi orang banyak,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Soal desain, smartphone foldable premium edisi khusus ini hadir dalam balutan warna merah-putih yang ikonik. Warna merah-putih yang keren tersebut berpadu dengan form factor yang compact dan body kaca yang ramping untuk menciptakan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguna.

Sementara dari sisi apesifikasi tidak berbeda dengan Galaxy Z Flip4. Ponsel ini memiliki layar depan dengan ukuran 1,9 inci. Saat dibuka lipatannya, ponsel ini menawarkan layar bagian dalam berukuran 6.7 inci Dynamic AMOLED dengan rasio 23,1:3.

Kinerjanya dijanjikan lebih ngebut berkat penggunaan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan RAM LPDDR5 8 GB. Baterainya dinaikan kapasitasnya dari 3.500 mAh menjadi 3.700 mAh, dan kini diberikan dukungan pengisian cepat 25W.

Samsung menyematkan dua kamera di bagian luar berukuran 12 MP. Sensornya disebut mengalami peningkatan sehingga menjanjikan kemampuan foto malam yang lebih terang.

Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition yang tersedia secara terbatas dengan harga Rp. 15.499.000 melalui pre-order sepanjang periode 10 Agustus – 1 September 2022, jam 20.00 WIB. Karena persediaan sangat terbatas, dengan semangat kemerdekaan kamu dapat memesan Pre Order di ww.samsung.com/id, dan mendapatkan penawaran terbaik antara lain 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp. 2,7 jutaan, e-voucher Rp.1.000.000, cicilan 0% hingga 36 bulan dan cashback hingga Rp. 750.000 dari mitra bank. 

Khusus Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, Samsung menambahkan satu unit Samsung Indonesia original clear casing with ring dan aksesori autentik dan artistik hasil kolaborasi Samsung Electronics Indonesia dan IKAT Indonesia by Didiet Maulana untuk setiap pembelian selama periode Pre Order. Buat pengguna setia Samsung dapat menukar-tambah Galaxy S series, Note series dan Z series menjadi Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition, akan mendapatkan benefit yang sama seperti diatas, dengan tambahan cashback Trade-in Rp.1.000.000.

Selain warna merah-putih kebanggaan bangsa Indonesia, Galaxy Flip4 5G Bespoke Edition memiliki pilihan paduan warna lain yaitu Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, dan Silver-White-White. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait