Hot News

Jakarta - New Normal pada akhirnya menjadi kondisi yang harus dihadapi masyarakat agar dapat hidup damai berdampingan dengan virus corona ini.

Nah, adanya pelonggaran aturan dalam masa PSBB transisi dari Pemerintah membuat sejumlah tempat keramaian siap beroperasi termasuk Central Park dan Neo Soho Mall pada 15 Juni 2020 mendatang.

Sejumlah tindakan preventif akan dilaksanakan oleh Central Park dan Neo Soho Mall untuk mempersiapkan re-opening mal yang juga dilakukan serentak dengan lebih dari 60 pusat perbelanjaan di DKI Jakarta dengan menerapkan ketentuan – ketentuan baru untuk para pengunjung yang ingin berbelanja.

Dua mal tersebut memiliki cara tersendiri nih, guys, untuk menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjung, di antaranya seperti menyediakan automatic hand sanitizer di beberapa titik mal.

1591952099-touchless.jpeg

Central Park dan Neo Soho juga menerapkan inovasi baru yaitu konsep touchless experiences di beberapa fasilitas mal dengan sensor button dimana hanya dengan meletakan telapak tangan di atas sensor dengan jarak 10 cm, tombol lift akan aktif untuk naik ataupun turun.

Selain itu guys, foot pedal pada lift di area mal juga disediakan agar para pengunjung setia tetap bisa menghindari kontak langsung memakai tangan untuk memilih lantai yang dituju. Wah keren, ya!

Khusus saat re-opening Central Park dan Neo Soho Mall, management mal juga akan membagikan free face mask kepada para pengunjung yang tidak menggunakan masker saat memasuki area mal dan juga akan disediakan face mask vending machine yang dapat ditemukan di Customer Care Center LGM Central Park Mall.

“Central Park dan Neo Soho Mall tentu juga akan menerapkan SOP New Normal yang dijabarkan untuk seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Waktu operasional mal akan menjadi sembilan jam mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 20.00 di setiap harinya dengan tenant yang menjual kebutuhan pokok sehari-hari, farmasi dan perbankan akan buka satu jam lebih awal," ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti menjelaskan, general cleaning dengan menghidupkan sirkulasi udara sebelum mal buka di setiap harinya dan sanitasi disinfektan secara berkala di setiap sudut-sudut mall dan juga tenant juga dilakukan agar tercipta suasana nyaman dan juga aman untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Dua mal itu menyediakan platform aplikasi web-based Grab & Go untuk layanan Delivery Service, Take Away, dan Pick Up Point untuk para pengunjung yang tetap ingin #dirumahaja dengan berbagai penawaran yang menarik dari tenant-tenant food & beverages, fashion, dan lifestyle di Central Park dan Neo Soho Mall dengan dapat mengakses Langsung ke website resmi Central Park dan Neo Soho Mall.

Ada juga loh standarisasi pengadaan alat pendeteksi suhu tubuh di pintu-pintu masuk dan juga menerapkan physical distancing kepada para pengunjung dengan jarak 1 meter di lift serta eskalator dan juga pada setiap antrian yang terjadi di sekitar area mal.

Edukasi dan informasi mengenai  COVID-19 ini juga selalu dilakukan oleh tim Central Park dan Neo Soho Mall melalui jejaring media sosial hingga media promosi di dalam Gedung Central Park dan Neo Soho Mall loh guys.


Loading ..