menu
user
URtech

Sambut Ramadan, Smartfren Hadirkan Paket Extra Unlimited Malam 

Griska Laras,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sambut Ramadan, Smartfren Hadirkan Paket Extra Unlimited Malam 
Image: istimewa

Jakarta - Memasuki bulan Ramadan 1442 H, Smartfren kembali menghadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed. Paket Pelanggan Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop dapat menikmati ini setiap hari mulai jam 01.00 - 05.00 WIB.

Extra Unlimited Malam Full Speed ​​bisa didapatkan secara gratis sekaligus dapat digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi di jaringan 100% 4G LTE.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, berharap tambahan kuota malam tak terbatas yang dapat membantu pengguna menikmati momen bersama keluarga saat sahur secara virtual. 

“Pandemi COVID-19 yang masih bertahan hidup halangan untuk menjalani Ramadan dengan makna penuh. Smartfren kembali menghadirkan Malam Extra Unlimited Full Speed ​​guna mendukung berbagai kegiatan positif dan penuh faedah di kala sahur. Ada banyak hal positif dan berfaedah yang bisa kita lakukan bersama dengan memanfaatkan teknologi, ”ujar Djoko dalam virtual launching # RamadanExtraFaedah, Rabu (7/4/2021). 

Melengkapi manfaat tersebut, Smartfren juga turut menghadirkan rangkaian kegiatan bertajuk #RamadanExtraFaedah yang memanfaatkan teknologi untuk menanam konten berfaedah dan menginspirasi. 

“Smartfren bersama Arief Muhammad dan Anya Geraldine mengajak anak-anak muda untuk mengimplementasikannya dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial, serta ikut mendukung kokreasi dengan seniman visual Hana Madness dan produsen fesyen lokal Koolastuffa yang mengeluarkan merchandise khusus Ramadan berupa Kemeja Koko dan Scarf , ”Papar Djoko. 

“Hasilnya akan mengalirkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia dan akan digunakan untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas, memberikan peralatan pendukung penyandang disabilitas, serta mendukung pembangunan rumah baca,” sambungnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait