beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Samsung Bocorkan Peluncuran Galaxy S21, Kapan?

Afid Ahman,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Samsung Bocorkan Peluncuran Galaxy S21, Kapan?
Image: Samsung memastikan Galaxy S21 series akan diperkenalkan 14 Januari mendatang. (Samsung)

Jakarta - Samsung akhirnya mengumbar jadwal peluncuran Galaxy S21. Seperti rumor yang beredar, raksasa teknologi asal Korea Selatan akan menggelar acara pada 14 Januari mendatang.

Lantaran masih pandemi, acara bertajuk Galaxy Unpacked 2021 itu akan digelar secara online. Samsung akan mulai streaming pukul 10.00 pagi EST atau kisaran jam 22.00 WIB.

Dalam undangan yang disebar diperlihatkan kubus yang di dalamnya terdapat benda berwarna hitam yang disamarkan. Tapi mudah ditebak apa gerangan.

Jika kamu sudah melihat foto penampakan Galaxy S21 pasti bisa langsung menebaknya. Ya, itu adalah modul kamera yang akan tersemat di bagian belakang ponsel tersebut. 

Menurut kabar, akan ada tiga varian ponsel yang diperkenalkan, yaitu Galaxy S21, Galaxy S21 Plus dan Galaxy S21 Ultra. 

Semua varian Galaxy S21 yang beredar global dimodali chip Exynoss 2100. Khusus dj AS dan Korea bakal ditenagai Snapdragon 888.

Samsung Galaxy S21 bakal punya pilihan warna ungu, pink, abu-abu dan putih. Sementara Galaxy S21 Plus punya opsi warna pink, silver, ungu dan hitam. Kalau Galaxy S21 Ultra hanya tersedia pilihan warna silver dan hitam.

Selain trio Galaxy S21, Samsung akan mempekenalkan Galaxy Buds Pro yang beberapa minggu ini penampakan wujudnya beredar di media sosial.

Galaxy Buds Pro bakal dilengkapi fitur-fitur intelligent active noise cancellation dan juga mengantongi sertifikat IPX7 karenanya dapat digunakan di air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

TWS ini juga akan memiliki audio spasial bernama conversation mode. Galaxy Buds Pro dibekali case yang dapat menyuplai daya untul 15 jam untuk menelepon.

Daya baterai memang lebih sedikit dibandingkan Galaxy Buds+ dan Galaxy Buds Live, guys.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait