Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Samsung Galaxy Buds 2 Kini Dibekali ANC, Harga Rp 1,6 Jutaan

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Samsung Galaxy Buds 2 Kini Dibekali ANC, Harga Rp 1,6 Jutaan
Image: Galaxy Buds 2/Samsung

Jakarta - Samsung telah mengumumkan Galaxy Buds 2 di Galaxy Unpacked bersamaan dengan peluncuran Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3.

Earphone True Wireless Stereo ini dibekali dengan sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya. Galaxy Buds 2 kini telah dibekali fitur-fitur unggulan dari Galaxy Buds Pro, salah satunya Active Noise Cancelling (ANC).

"Active Noise Cancelling mengurangi hingga 98% suara luar agar pengguna dapat fokus bekerja atau mendengarkan musik tanpa adanya gangguan dari luar,” ujar Taufiq Furqan selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam acara Samsung Galaxy Buds 2 Online Q&A, Senin (6/9/2021).

Selain ANC, Samsung juga membekali Galaxy Buds 2 dengan dynamic two-way speakers yang mampu menghasilkan nada tinggi yang jernih serta bass yang dalam.

Dengan fitur ini, pengguna bisa mendengarkan harmoni yang sempurna dan detail musik dari setiap lagu yang diputar.

1630922670-Galaxy-Buds-2-1.jpegSumber: Galaxy Buds 2/Samsung

Tiga mikrofon yang terdapat di dalam Galaxy Buds2 membantu meningkatkan kualitas suara saat virtual meeting maupun menerima panggilan telepon.

Sementara fitur Ambient sound mode membantu pengguna tetap aware dengan suara di sekitarnya selagi menerima panggilan atau mendengarkan musik. Ada 3 level volume suara yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Tak hanya membawa peningkatan dari segi teknologi, Galaxy Buds2 juga hadir dalam desain handy dan ringan sehingga nyaman dipakai seharian.

Earphone ini juga dilengkapi dengan silikon lembut nan fleksibel. Ada tiga ukuran silikon yang dapat dipersonalisasikan sesuai ukuran telinga pengguna, yaitu small, medium, dan large.

Nah, untuk mengetahui eartips mana yang pas di telinga, pengguna tak perlu menjajalnya satu per satu. Pengguna hanya perlu mengeceknya melalui 'Earbud fit test' di Aplikasi Galaxy Wearable.

Sejumlah fitur mumpuni itu didukung dengan ketahanan baterai hingga 29 jam. Jadi pengguna tak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang mendengarkan musik maupun conference call.

Samsung Galaxy Buds2 hadir dalam empat pilihan warna kekinian nan trendy, yakni Graphite, White, Olive, dan Lavender. Dilengkapi dengan teknologi terdepan, true wireless stereo ini dibanderol Rp 1,699.000.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait