Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Samsung Galaxy Note Dirumorkan Bakal Pensiun, Apa Alasannya?

Shinta Galih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Samsung Galaxy Note Dirumorkan Bakal Pensiun, Apa Alasannya?
Image: Samsung Galaxy Note20 Ultra (Samsung)

Jakarta - Lagi, Samsung dikabarkan akan mempensiunkan Galaxy Note. Konon penyebabnya perusahaan teknologi dari Korea Selatan ini ingin lebih fokus pada perangkat layar lipat.

Demikian isi laporan laman ETNEws. Disebutkan kalau Samsung tidak memasukan Galaxy Note dalam rencana produk yang akan dirilis 2022.

Laporan tersebut turut menyebutkan kalau produksi dan penjualan Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra turut dihentikan. Hingga saat ini Samsung masih memproduksi 3,2 juta unit ponsel tersebut lantaran memenuhi permintaan penggemar.

Keputusan tersebut dibuat karena Samsung ingin meningkatkan produksi ponsel layar lipatnya. Seperti diketahui kehadiran Galaxy Z Flip 3 menuai respon yang sangat baik di seluruh dunia.

Itu sebabnya Samsung memasang target dapat memproduksi 13 juta ponsel Galaxy Z series. Supaya target tersebut dipenuhi maka dihentikan produksi Galaxy Note.

Samsung menyadari penggemar Galaxy Note masih cukup banyak. Karena itu Samsung membuat perangkat Galaxy S dan Z mendukung S Pen.

Dan bila rumor benar, Galaxy S22 Ultra akan punya S Pen terintegrasi di dalam body. Sehingga ini akan mengobati kangen pengguna Galaxy Note yang mulai tahun ini sudah tidak diri rilis varian terbarunya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait