Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Samsung Luncurkan BESPOKE, Bikin Perlengkapan Rumah Makin Estetik

Alwin Jalliyani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Samsung Luncurkan BESPOKE, Bikin Perlengkapan Rumah Makin Estetik
Image: Produk Samsung BESPOKE Home Appliance. (Dok. Samsung)

Jakarta – Samsung Indonesia meluncurkan BESPOKE Home Appliances secara virtual pada Rabu (25/8/2021). Inovasi tersebut dirancang untuk memenuhi keinginan masyarakat memiliki perlengkapan rumah yang estetik dan bisa dicustom sesuai keinginan.

“Samsung BESPOKE designed by you, sesuai passion dan selera Anda, serta flexible for you karena dapat diekspansi seiring pertambahan anggota keluarga,” ujar President Samsung Electronics Indonesia, Yoon So Kim saat launching virtual, Rabu (25/8/2021).

Produk utama yang dirilis yaitu BESPOKE Refrigerator, terdiri dari kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer, dan 1-Door. Bentuk yang dipilih berupa flat design dan slim depth, dengan warna yang bisa diubah sesuai selera. Sebagai pelengkap, Samsung menghadirkan BESPOKE Microwave.  

Panel bagian depan kulkas dapat diganti dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna yang tersedia yaitu Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy. Fitur lainnya yaitu dapat menggabungkan dua jenis kulkas BESPOKE jenis apapun dalam satu kesatuan.

Selanjutnya, ketiga tipe Samsung BESPOKE Refrigerator dapat terhubung ke SmartThings yang mamungkinkan konsumen menerima notifikasi di smartphone saat pintu kulkas tidak rapat. Selain itu, suhu fridge dan freezer dapat diatur melalui aplikasi tersebut.

1629878360-Darius-Sinathrya-Actor&Presenter-dengan-Samsung-BESPOKE-Refrigerator-&-ekosistem-BESPOKE-Home.JPGSumber: Produk Samsung BESPOKE Home Appliance. (Dok. Samsung)

Dalam penyimpanan makanan, BESPOKE Refrigerator Multidoor menerapkan teknologi Triple Cooling yang berfungsi mempertahankan kesegaran makanan dan mencegah pencampuran aroma. Sedangkan tipe dilengkapi dengan teknologi All-Around Cooling yang membuat seluruh kompartemen mendapatkan pendinginan yang sama.

Samsung BESPOKE Refrigerator tipe Bottom Mount Freezer atau 1-Door dibandrol seharga Rp 16.499.000 dan tipe Multidoor dapat dibeli dengan harga Rp32.999.000. Sedangkan BESPOKE Microwave tersedia pada harga Rp 2.199.000. Rangkaian Samsung BESPOKE bisa dibeli melalui toko online Samsung.com/id dan toko elektronik di Indonesia.

“Pembelian BESPOKE Refrigerator tipe apapun pada periode 25 Agustus – 7 September 2021 di Samsung.com berkesempatan mendapatkan bonus senilai Rp10.199.000 berupa paket custom panel depan kulkas dan hadiah langsung Nespresso Coffee Machine,” terang Head of Home Appliances Business, Michael Adisuhanto. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait