beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Sana TWICE Selalu Bawa Hand Cream dan Lip Tint, Ini Produk Favoritnya!

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sana TWICE Selalu Bawa Hand Cream dan Lip Tint, Ini Produk Favoritnya!
Image: Sana TWICE. (Instagram @m.by__sana)

Jakarta - Sembilan member TWICE punya paras yang rupawan. Namun beberapa di antara mereka sangat menonjol, salah satunya adalah Sana TWICE.

Member asal Jepang ini punya popularitas luar biasa bahkan di Korea Selatan. Paras cantik dan sikapnya yang imut menjadi daya tarik tersendiri di mata fans dan non-fans. Jadi pasti banyak yang ingin tahu tentang idol 25 tahun itu. 

Salah satu yang menarik perhatian, terutama kaum hawa, pastinya produk kecantikan yang dipakai Sana. Kepada Vogue Korea, Sana membeberkan isi tasnya, yang salah satunya adalah hand cream dan lip tint.

Di dalam tasnya, idol kelahiran 1996 itu membawa dua buah hand cream. Hand cream pertama yang ia sering gunakan adalah Oribe Cote d'Azur Nourishing Hand Crème. Tampak isinya yang sudah mau habis membuktikan produk ini salah satu favorit member TWICE tersebut.

"Aku selalu membawa-bawa hand cream, dan ini hand cream favoritku yang sering aku gunakan. Aku sudah mencoba berbagai jenis produk, dan beberapa di antaranya terlalu melembapkan sementara yang lainnya tidak. Yang ini (hand cream) cukup melembapkan karena meresap dengan baik dan menjaga tanganku tetap lembap tanpa terasa licin. Jadi aku selalu menggunakannya dan membeli lagi," ujar Sana kepada Vogue Korea, Sabtu (28/6/2022). 

1655812358-hand-cream-sana.jpgSumber: Sana TWICE menunjukkan hand cream favoritnya. (Tangkapan layar YouTube Vogue Korea)

Menurutnya, hand cream dari Oribe itu punya wangi floral yang tidak terlalu feminim. Berhubung hand cream Oribe miliknya hampir habis, Sana pun membawa produk lain yaitu Black Cherry Merlot Hand Cream dari brand Bath & Body Works.

"Aku juga membawa (hand cream) yang satu ini, yang aromanya black cherry. Ini lebih melembapkan dan lebih lama untuk meresap. Wanginya juga manis, dan ketika diaplikasikan itu terasa seperti kamu menyemprotkan body mist," jelasnya lagi.

Selain hand cream, Sana juga selalu membawa lip tint dalam tasnya. Lip tint yang biasa ia pakai adalah WAKEMAKE Water Blurring Fixing Tint Pink Stitch.

"Ini lip tint yang aku gunakan ketika terburu-buru. Ini terasa lembut di bibir, dan juga pigmented. Ini baik untuk pemakaian sehari-hari, aku baru-baru ini menambahkannya ke pouch milikku," ujar idol asal Jepang itu.

1655812365-lip-tint-sana.jpgSumber: Sana TWICE menunjukkan lip tint yang selalu dibawa dalam tasnya. (Tangkapan layar YouTube Vogue Korea)

Sayangnya, produk-produk yang Sana gunakan belum ada di Indonesia nih. Brand Bath & Body Works sebenarnya ada di Indonesia, tapi untuk hand cream yang Sana gunakan tidak ada di Bath & Body Works Indonesia.

Jadi kalau kamu ingin punya hand cream atau lip tint yang sama dengan Sana TWICE, kamu bisa cari di online shop ya. Pastikan online shop yang kamu tuju terpercaya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait