Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sandara Park Resmi Gabung Abyss Company

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sandara Park Resmi Gabung Abyss Company
Image: Potret Sandara Park (Instagram @daraxxi)

Jakarta - Sandara Park resmi bergabung dengan Abyss Company setelah dirinya keluar dari YG Entertainment beberapa waktu lalu. Hal tersebut diumumkan Abyss Company melalui unggahan di media sosial pada Rabu (1/9/2021).

"Selamat datang Sandara Park," tulis Abyss Company sambil mengunggah sejumlah foto anggota barunya tersebut, dikutip, Kamis (2/9/2021). 

Tak hanya itu, nama dan foto Sandara Park juga sudah meramaikan laman resmi Abyss Company. Agensi turut mengunggah video singkat pengenalan artis barunya tersebut di YouTube.

Abyss Company adalah agensi yang menaungi beberapa musisi, seperti Urban Zakapa, Park Won, dan Sunmi. BamBam GOT7 merupakan salah satu artis yang baru bergabung dengan agensi tersebut pada Maret 2021 setelah hengkang dari JYP Entertainment.

Pada Mei 2021, Sandara Park atau yang kerap disapa Dara tak memperpanjang kontrak eksklusifnya di YG Entertainment setelah bergabung di sana selama 17 tahun. Hal tersebut dikonfirmasi YG Entertainment melalui keterangan resmi.

"YG akan selalu mendukung Sandara Park dan terus membantunya sampai dia benar-benar menyelesaikan persiapan untuk awal mula yang baru," tulisnya dilansir melalui MK Sports via Naver.

Sandara Park bergabung dengan YG Entertainment pada 2004. Ia kemudian debut dalam 2NE1 pada 2009.

Sejak saat itu, Dara tidak hanya menampilkan penampilan luar biasa dalam musik. Ia juga menampilkan bakatnya di dunia akting, seperti dalam film ‘Cheese in the Trap’, ‘One Step’, ‘The Producers’, dan ‘My Love From the Star’.

Ia juga sempat menjadi pembawa acara dalam Two Yoo Project Sugar Man, Get It Beauty, Mimi Shop, Video Star, dan Celebeauty Season 3.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait