Jakarta – Nilai dari perhiasan bagi perempuan sangat mendalam, nggak hanya menjadi bagian dari gaya hidup, perhiasan juga menjadi pengingat bagi setiap momen berharga dalam perjalanan hidup.

Nah, bertepatan dengan momentum sukacita menyambut Natal dan tahun baru guys, sebagai lini perhiasan mewah ala selebriti, Sandra Dewi Gold merilis dua koleksi perhiasan emas terbaru yaitu Royal Wedding Collection dan Christmas Collection.

Pada peluncuran koleksi ini Sandra Dewi Gold juga menghadirkan promo khusus loh bagi 30 orang pertama di seluruh Indonesia yang menjadi pembeli set perhiasan limited edition Royal Wedding Collection.

Mereka berkesempatan mendapatkan 1 kalung dari set ekslusif ini dan mendapatkan 1 premium jewellery box.

text Instagram @sandradewigold_id

Baca juga: Angkat Tema Sustainable Fashion, Batik Fashion Fair 2019 Terapkan Konsep Batik ‘Zero Waste’

Nah, biar nggak penasaran, yuk intip apa saja koleksi terbaru dari Sandra Dewi Gold.

1. Royal Wedding Collection

Sandra Dewi Gold mempersembahkan 2 seri set perhiasan emas elegan yaitu Lady Series dan Madame Series. Kedua set ini menghadirkan kemurnian warna emas putih yang dipadukan dengan gemerlap batu cubic zirconia.

Lady Series

Seri ini menghadirkan satu set perhiasan yang terdiri dari cincin, anting dan gelang. Terinspirasi dari keindahan, kemewahan dan keagungan kerajaan Inggris, set perhiasan ini terbuat dari emas putih dan menawarkan elegansi dari penggunanya.

Madame Series

Seri ini menghadirkan satu set perhiasan cincin, anting dan gelang ini terinspirasi dari kecantikan dan pesona anggun putri Kerajaan Perancis. Set ini memperlihatkan keindahan marquise tiara ala putri raja yang menjuntai indah dan berkilau.

Seri ini merupakan perpaduan dari emas putih dan dihias dengan keindahan batu cubic zirconia berbentuk marquise dengan kualitas seperti berlian.

Baca juga: Selain Rambut, Ini Manfaat Lidah Buaya untuk Tubuh

2. Christmas Collection

Natal merupakan salah satu momen hangat yang dinanti-nanti dalam keluarga Sandra Dewi. Semangat Natal menghadirkan sukacita dan setiap tahunnya memberikan kesan yang berbeda.

Dalam koleksi ini Sandra Dewi Gold menghadirkan Christmas Collection dengan 4 limited edition series untuk mendampingi sukacita momen Natal bagi penggunanya.

Jingle Bell Series

Natal bagi Sandra Dewi identik dengan semarak bunyi lonceng, dalam koleksi ini hadir rangkaian liontin dan anting. Sandra Dewi Gold menghadirkan pesona mewah perpaduan dari emas putih dan rose gold yang berbentuk lonceng. Tampilan sederhana nan apik dari set ini sangat sesuai digunakan dalam kegiatan sehari-hari guys.

Gift Series

Hadiah dalam perayaan Natal bagi Sandra Dewi merupakan bentuk kasih sayang yang diberikan kepada keluarga tercinta. Dalam seri ini terdapat liontin dan cincin spesial berbentuk pita dan hadiah Natal.

Memadukan keindahan emas putih dan rose gold, mengingatkan pengguna akan hangatnya kebersamaan keluarga dalam perayaan Natal.

Stellar Series

Dalam koleksi ini, Sandra Dewi Gold menghadirkan seri bertemakan kilau cahaya Natal dari bintang. Seri ini menghadirkan cincin, liontin, dan 2 model anting berbentuk bintang kejora.

Seluruh perhiasan dalam seri ini memadukan keindahan warna rose gold yang feminim dipadukan dengan sentuhan emas putih dan gemerlap bagaikan indahnya bintang dari batu cubic zirconia.

Merry Series

Seri ini menghadirkan keindahan dua jenis liontin. Kedua liontin ini secara khusus dibentuk seperti snowflakes yang terinspirasi dari Christmas Wonderland dan juga daun kastuba yang kerap kali menjadi hiasan Natal.

Koleksi ini didominasi oleh warna rose gold dan batu cubic zirconia yang menghadirkan tampilan stylish dan berkelas.

Seluruh koleksi Sandra Dewi Gold dibuat dengan detil finishing terbaik dan craftmanship setara dengan produk perhiasan berlian. kadarnya lebih tinggi dari produk lain di pasaran dengan kadar pas 75.5% 18 Karat.

Sandra Dewi mengataka dua koleksi terbaru ini memiliki makna yang sangat bermakna, terinspirasi dari dua momen berharga yaitu kebahagiaan pernikahan yang tak terlupakan dan hangatnya perayaan Natal bersama keluarga yang selalu dinanti-nanti.

“Melalui kedua koleksi spesial ini saya ingin berbagi #GoldenMoment dalam perjalanan hidup saya. Saya harap koleksi terbaru dari Sandra Dewi Gold ini bisa ikut serta menjadi pendamping dalam setiap momen berharga dalam hidup Anda.” Tutup Sandra Dewi.

Komentar
paper plane