beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Sederet Fitur Seru Galaxy Buds+ untuk Temani Ngabuburit

Afid Ahman,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sederet Fitur Seru Galaxy Buds+ untuk Temani Ngabuburit
Image: Samsung

Jakarta - Samsung punya pesaing Apple AirPods yang dirilis bersamaan dengan Galaxy S20. Galaxy Buds+, earphone true wireless stereo (TWS) ini bisa jadi teman seru kamu saat ngabuburit.

Sebab sejumlah fitur yang dimilikinya mampu menemani kamu sembari menunggu waktu berbuka atau malah saat beraktivitas selama work from home (WFH).

Galaxy Buds+ menawarkan kualitas suara yang bakal memanjakan telinga. Selain teknologi suara dari AKG, Samsung Galaxy Buds+ dilengkapi dengan sistem speaker 2 arah yang inovatif, lengkap dengan tweeter tambahan untuk treble yang lebih kaya dan woofer untuk suara bass yang kuat.

"Dengan Galaxy Buds+, setiap suara terdengar seimbang dan jernih, persis seperti yang ingin didengarkan," klaim Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Bagi kamu yang mengandalkan headphone nirkabel mereka untuk panggilan telepon dan konferensi video, Galaxy Buds+ dilengkapi dengan tiga mikrofon. Satu di bagian dalam dan dua di bagian luar untuk pengambilan suara yang jernih.

Mikrofon luar menggunakan beamforming untuk mengambil suara kamu dan menghilangkan kebisingan setempat, sehingga  selalu dapat didengar, di mana pun  berada.

Dengan Ambient Sound yang ditingkatkan, pengguna dapat mengabaikan dunia luar ketika ngabuburit bermain games ataupun mendengarkan musik atau podcast mengenai bulan Ramadhan.

Dan tanpa khawatir saat berbuka terlewatkan karena suara Adzan terdengar lebih jelas dengan memilih berbagai pengaturan baru dari Galaxy Buds+ seperti Ambient Sound rendah, sedang, tinggi atau ekstra tinggi.

1588833607-Galaxy-Buds-Plus---Foto-1-(1).jpg

Galaxy Buds+ ini juga bisa jadi sahabat yang sempurna bagi mereka yang membutuhkan headphone nirkabel berkualitas tinggi dan menawarkan kapasitas baterai yang tahan lama.

Berkat baterai berkekuatan 85mAh tidak ada lagi cerita menjengkelkan karena kehabisan baterai pada saat ngabuburit main bareng (Mabar) teman-teman atau ditengah meeting video conference berlangsung.

Galaxy Buds+ menawarkan durasi pemutaran musik selama 11 jam, dan kamu dapat menggunakannya menjadi 22 jam hanya dengan menempatkannya di tempat pengisian daya nirkabel berkapasitas 270mAh.

Ketika pengguna yang terburu-buru harus mengisi ulang, kemampuan pengisian cepat dapat menghasilkan 60 menit penggunaan hanya dalam waktu tiga menit dengan menggunakan pengisian kabel dan nirkabel.

Kemampuan sentuh baru yang dapat disesuaikan pada Galaxy Buds+ memungkinkan pengguna untuk tetap memegang kendali meskipun tanpa smartphone di tangan kamu.

Kendati buatan Samsung, Galaxy Buds+ dapat dikoneksikan di ponsel manapun. Proses pairing pun hanya perlu melakukan pengaturan sederhana.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait