menu
user
URtech

Sederet Keunggulan Laptop Gaming Acer Nitro 5 Harga Rp 13 Juta

Afid Ahman,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sederet Keunggulan Laptop Gaming Acer Nitro 5 Harga Rp 13 Juta
Image: Laptop Gaming Acer Nitro 5. (Acer)

Jakarta - Acer Nitro 5 resmi mendarat di Indonesia. Laptop gaming yang dibanderol Rp 13 juta ini menawarkan sejumlah keunggulan.

Acer Nitro 5 2021 mengusung desain yang lebih segar dari pendahulunya. Bagian sirip belakangnya dibalut warna merah. Terdapat lampu backlit RGB dengan 4 zona yang memberikan kesan lebih imersif.

Laptop ini mengusung layar yang lebih 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz yang tersedia dalam waktu respons 3ms.

Dapur pacunya menggunakan prosesor seri Intel Core Generasi ke-11 Seri H yang memiliki performa hingga 15% lebih baik dari generasi sebelum. Selain itu sudah dilengkapi dengan fitur mutakhir seperti Thunderbolt 4TM, PCIe Gen 4, WiFi 6, serta RAM 3200 MHz.

Diberikan dukungan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 dan RAM DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 64 GB DDR4. Tersedia pula sepasang slot SSD M.2 PCIe dan sebuah slot SATA.

Acer Nitro 5 punya port Thunderbolt 4 yang multifungsi serta memiliki transfer rate 8x lebih cepat dibanding USB 3.0. Disematkan Intel Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dan Killer Ethernet E2600 untuk meningkatkan stabilitas dan kinerja jaringan.

Nitro 5 masih dilengkapi dengan NitroSense, sebuah aplikasi untuk memantau kinerja dan mengatur sistem. Hanya melalui satu sentuhan tombol hotkey, pengguna bisa melihat suhu komponen, kinerja loading, penggunaan daya, pengaturan kecepatan kipas hingga pengaturan RGB backlit keyboard.

Sistem pendingin kipas ganda tutur disematkan. Memanfaatkan port intake yang ditempatkan secara strategis dan empat ventilasi hawa panas guna mencapai peningkatan keseluruhan sebesar 25% dalam hal kinerja termal, dibandingkan model-model sebelumnya.

Sistem tersebut dioptimalkan lebih lanjut oleh teknologi CoolBoost yang mampu meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9%.

Acer Nitro 5 akan segera hadir di Indonesia dan dijual dengan harga mulai dari Rp 12.999.000.

Setiap pembelian produk Nitro 5 dibundle dengan Nitro Gaming Headset senilai Rp 700.000. Serta kesempatan cashback hingga Rp 500.000 dan  free Office & Home Student 2019 lifetime usage.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait