beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sekuel 'Joker' Masih Digarap, Ini yang Perlu Kamu Tahu Soal 'Joker 2'

Kintan Lestari,
21 April 2020 14.08.41 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sekuel 'Joker' Masih Digarap, Ini yang Perlu Kamu Tahu Soal 'Joker 2'
Image: IMDb

Jakarta - Kesuksesan Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix membuat orang bertanya-tanya apakah film tentang musuh Batman itu akan dibuat sekuelnya.

Beberapa info pun sudah bertebaran soal film sekuel Joker. Berikut hal-hal yang perlu kamu tahu seputar Joker 2.

Dilansir Digital Spy, Joker 2 sedang dalam tahap pengerjaan. Todd Phillips dan Scott Silver juga dilaporkan akan kembali sebagai sutradara dan penulis naskah. 

Joker sendiri diperankan dengan apik oleh Joaquin Phoenix, yang hasilnya aktor Amerika itu diganjar penghargaan Best Actor di Academy Award 2020. Itu sebabnya banyak yang berharap aktor 45 tahun itu akan memerankan kembali karakter Arthur Fleck alias Joker. Sayang sampai saat ini belum ada kabar apakah Phoenix akan kembali memerankan Joker.

Phillips juga membuka lebar kemungkinan Sophie (diperankan Zazie Beetz) yang merupakan tetangga Arthur Fleck akan kembali di sekuel. Pasalnya sutradara Joker itu mengkonfirmasi kalau di film Joker tidak membunuh Sophie.

Urbanreaders yang udah nonton Joker pasti tahu kan film itu diakhiri dengan adegan Arthur yang sedang berjalan dan meninggalkan jejak warna merah di Rumah Sakit Negara Arkham usai ditangkap karena kerusuhan di Kota Gotham.

Akhir film itu menimbulkan banyak interpretasi soal apa yang akan dilakukan Joker. Apalagi jejak kaki berwarna merah seakan menandakan ia telah membunuh dokter yang ada disana.

Itu membuka peluang untuk banyak ide bermunculan. Namun sekali lagi, tidak ada petunjuk atau pernyataan dari sutradara Joker 2 sehingga untuk sekarang kita hanya bisa menebak-nebak tentang plot film sekuel Joker itu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait