menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sekuel 'Venom: Let Be Carnage' Ditunda hingga Juni 2021

Grsika Laras,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sekuel 'Venom: Let Be Carnage' Ditunda hingga Juni 2021
Image: Venom 2/YouTube WULFF DEN

Jakarta –  Sony Pictures kembali mengundur jadwal perilisan film besarnya. Belum lama ini Sony mengumumkan akan menunda jadwal debut Venom 2 yang punya judul resmi ‘Venom: Let Be Carnage’.

‘Venom: Let Be Carnage’  awalnya dijadwalkan debut pada 2 Oktober tahun ini. Namun, akibat pandemi COVID-19 yang mewabah di hampir seluruh negara, film ini diundur hingga 25 Juni 2021.

Hal itu diumumkan Sony Pictures melalui akun Instagram resminya.

“#Venom: Let There Be Carnage – In Theaters 6.25.21,”

Dengan menunda jadwal tayang ‘Venom’ hingga tahun depan, Sony Picture telah merombak hampir semua film yang dijadwalkan rilis tahun ini. Sebelumnya studio ini sudah mengundur film-film utama mereka, mulai dari ‘Morbius’, ‘Ghostbusters: Afterlife’ , ‘Uncharted’ dan ‘Peter Rabbit 2: The Runaway’.

‘Morbius’ yang dijadwalkan tayang pada 31 Juli 2020 diundur menjadi 19 Maret 2021.  Penayangan ‘Ghosbusters: Afterlife’ juga mundur dari 10 Juli 2020 menjadi 5 Maret 2021.  Begitu juga ‘Peter Rabbit 2: The Runaway’ yang seharusnya tayang  7 Agustus 2020 pindah ke 15 Januari 2021.

Selain itu, film adaptasi video game yang dibintangi Tom Holland, ‘Uncharted’ juga ditunda penayangannya menjadi 8 Oktober 2021.

Di film garapan sutradara Andy Serkis itu, Tom Hardy kembali memerankan sosok Edie Brock aka Venom. Venom: Let Be Carnage juga akan dibintangi sederet aktris dan aktor papan atas seperti Woody Harrelson, Michelle Williams, Reid Scott dan Naomie Harris.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#Venom: Let There Be Carnage – In Theaters 6.25.21.

A post shared by Venom (@venommovie) on

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait