beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Selain 'Mencuri Raden Saleh', Deretan Film Ini Juga Dibintangi Ari Irham

Fitri Nursaniyah,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selain 'Mencuri Raden Saleh', Deretan Film Ini Juga Dibintangi Ari Irham
Image: Instagram/ariirham

Jakarta - Nama Ari Irham ramai diperbincangkan di media sosial seiring dengan suksesnya film 'Mencuri Raden Saleh' garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Ari Irham bergabung dengan komplotan Raden Saleh sebagai Tuktuk. Tokoh itu dikenal sebagai si pembalap liar yang juga merupakan adik dari Gofar, diperankan oleh Umay Shahab.

Pesona Ari Irham dalam film 'Mencuri Raden Saleh' mencuri perhatian para penonton. Tak heran, sebab karakter Tuktuk yang ia perankan sangat menarik. Jago drift tapi tampangnya lucu.

Nah, Urbanreaders yang oleng ke Ari Irham setelah nonton film 'Mencuri Raden Saleh' pasti jadi penasaran dong film apa saja sih yang pernah dibintangi Ari?

Berikut Urbanasia sajikan deretan film yang pernah dibintangi Ari Irham, aktor kelahiran 24 Oktober 2001 pemilik nama asli Irham Nuran Harir.

1. ILY from 38.000 Ft (2016)

Setelah memulai debutnya di sinetron televisi pada tahun yang sama, Ari Irham memulai kariernya sebagai aktor layar lebar lewat film 'ILY from 38.000 Ft'. Di film itu ia masih menjadi cameo.

2. Promise (2016)

Di tahun yang sama, Ari Irham kembali dilirik masuk ke layar lebar lewat film 'Promise' meski masih belum punya peran karena hanya sebagai cameo.

3. Generasi Micin vs Kevin (2018)

Dua tahun berselang, Ari Irham kembali dilirik masuk ke layar lebar. Kali ini bukan sebatas menjadi cameo, tapi benar-benar memerankan tokoh yaitu sebagai Aldo.

4. After Met You (2019)

Film ini menandai debut Ari Irham sebagai pemeran utama di film layar lebar. Ia memerankan tokoh Ari, yang merupakan remaja populer di sekolah. Di film ini, Ari Irham beradu akting dengan Yoriko Angeline.

5. Terlalu Tampan (2019)

1662124986-ari.pngSumber: Instagram/terlalutampanwebtoon

Di tahun yang sama, Ari Irham kembali didapuk jadi pemeran utama film bergenre komedi adaptasi webtoon 'Terlalu Tampan'.

Popularitas Ari Irham mulai melesat sejak kemunculannya di film ini. Berperan sebagai Mas Kulin alias Witing Tresno Jalaran Saka Kulino, Ari Irham beradu akting dengan Nikita Willy hingga Rachel Amanda.

6. Ratu Ilmu Hitam (2019)

Film ini menandai debut Ari Irham di gender horor. Lewat film ini, Ari dipertemukan dengan Adhisty Zara, Hannah Al Rashid, hingga Ario Bayu.

7. Rembulan Tenggelam di Wajahmu (2019)

Merupakan film adaptasi novel karya Tere Liye, Ari berkesempatan gabung dalam film tersebut memerankan tokoh Ilham.

8. Generasi 90-an: Melankolia (2020)

Ari beradu akting dengan Taskya Namya dalam film ini. Memerankan karakter Abby, seorang adik yang kehilangan kakaknya, lalu mencari jati diri di usia muda.

9. Kau & Dia (2021) dan Kau & Dia 2 (2022)

1662125057-ari-aku.pngSumber: Instagram/ariirham

Berperan sebagai Naldo, seorang siswa pindahan dari Bandung, Ari Irham berhasil mendalami karakter dalam film ini sampai lanjut ke musim kedua.

10. Mencuri Raden Saleh (2022)

1662124736-tuktuk.pngSumber: Instagram/mencuriradensalehfilm

Berperan sebagai Tuktuk The Driver, Ari Irham sukses bersaing dengan pesona Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda dalam film ini. Ia menjadi bagian dari komplotan pencuri lukisan Raden Saleh dan berhasil menunjukkan totalitasnya sebagai aktor lewat skill drift-nya.

11. Jagat Arwah (2022)

1662124839-ari-irham.pngSumber: Instagram/jagatarwah

Film ini belum resmi tayang di bioskop, tapi Urbanreaders bisa melihat skill akting Ari lewat teaser yang sudah dirilis. Film ini menandai comeback Ari Irham di genre horor.

Nah itu dia deretan film yang pernah dibintangi Ari Irham, gimana Urbanreaders, siapa marathon nonton?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait