menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

Selain Nadin Amizah, 4 Publik Figur Indonesia Ini Juga Geng Gemini

Griska Laras,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selain Nadin Amizah, 4 Publik Figur Indonesia Ini Juga Geng Gemini
Image: Nadin Amizah. (Instagram @cakecaine)

Jakarta – Orang -orang berzodiak Gemini seringkali dilabeli sebagai sosok yang moody dan plin plan. Tapi di sisi lain, mereka dikenal cerdas unik dan punya daya tarik yang kuat.

Gemini juga pandai berkomunikasi dan adaptif dengan perubahan, maka nggak heran kalau ada banyak entertainer yang berzodiak Gemini.

Salah satu entertainer yang masuk geng Gemini di Indonesia adalah Nadin Amizah. Sebagai seorang Gemini, Nadin pandai merangkai kata-kata dan mengubahnya jadi lagu yang indah dan bermakna dalam. Cewek yang lahir pada  28 Mei 2000 ini  juga baru merilis album perdananya lho yang berjudul ‘Selamat Ulang Tahun’.  

Selain Nadin, 5 publik figur Indonesia ini juga berzodiak Gemini loh.

1. Raisa Adriana

Siapa sih yang nggak kenal dengan penyanyi bersuara merdu, Raisa Adriana. Cewek kelahiran 6 Juni ini dikenal punya pesona dan daya tarik yang kuat. Raisa juga jago merangkai kata menjadi lirik lagu yang indah.

Sebagai cewek Gemini,  penyanyi yang akrab disapa Yaya ini juga hobi bertualang, ia dan suaminya beberapa kali pergi traveling, diving dan hiking bersama.

2. Sherina Munaf

Sherinna Munaf dikenal sebagai salah satu aktris dan penyanyi berbakat Indonesia. Cewek kelahiran 11 Juni 1990 ini dikenal lewat film ‘Petualangan Sherina’. Sejak saat itu, karier Sherina terus naik. Ia membintangi beberapa film sambil terus bermusik.

Tapi meski sudah sukses, Sherina tidak melupakan Pendidikan lho. Sebagai Gemini yang terkenal cerdas dan punya rasa ingin tahu besar, Sherina juga punya keinginan belajar yang tinggi lho.

Ia mampu menyelesaikan Pendidikan S1 di University of Sydney denagn jurusan Neuro Science. Ia juga pernah mengambil kursus bahasa Jepang langsung di Negeri Matahari Terbit

3. Marion Jola

Penyanyi muda asal Kupang ini dikenal dengan suara dan penampilannya yang sensual. Meski baru di Industri musik, Marion Jola ini cukup sukses dan punya banyak penggemar.

Cewek kelahiran 12 Juni 2000 ini juga punya sifat yang ceria dan mudah bergaul dengan penyanyi senior lainnya.

4. Ir. Soekarno

Tak hanya berkarier sebagai entertainer, orang-orang berzodiak gemini juga cocok menjadi politikus. Di Indonesia sendiri ada banyak politikus dan negarawan yang berzodiak gemini, salah satunya Presiden Indonesia Pertama Ir Soekarno.

Sebagai seorang Gemini, Soekarno adalah orator ulung. Ia pandai bicara dan pandai merayu. Makanya nggak heran kalau Soekarno terkenal dengan pidato-pidatonya yang berapi-api dan mampu membangkitkan semangat orang lain.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait