beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Selain Sinar Matahari, Sunscreen Ini Juga Bisa Lindungi Kulit dari Gadget

Anisa Kurniasih,
23 November 2022 08.25.34 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selain Sinar Matahari, Sunscreen Ini Juga Bisa Lindungi Kulit dari Gadget
Image: Ilustrasi pakai sunscreen (Freepik)

Jakarta - Selain paparan sinar matahari, penggunaan gadget dalam kehidupan sehari-sehari nampaknya perlu diwaspadai karena memiliki efek buruk untuk kesehatan kulit

Itu mengapa, memakai sunscreen secara berkala setiap  dua jam sekali perlu dilakukan agar kulit  terlindungi dari paparan sinar UVA dan UVB meski di dalam ruangan terutama untuk yang sering pakai gadget seharian.
 
Memenuhi kebutuhan itu, Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ hadir dengan Super Skin Protector yang memiliki kandungan Blue Oléoactif® berbahan dasar alami dari tumbuhan serta mengandung Mugwort Extract. 

FYI, Blue Oléoactif® sendiri berguna untuk meningkatkan perlindungan kulit dari bahaya sinar biru yang berasal dari paparan sinar matahari dan gadget serta polusi lingkungan loh, Guys.

1669163050-sunscreen-hanasui-2.jpegSumber: Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ (Hanasui)

Produk ini hadir sebagai pelengkap setelah sebelumnya Hanasui mengenalkan sunscreen dengan SPF 50 PA++++ yang merupakan Collagen Water Sunscreen pertama di Indonesia.

Baca Juga: 5 Sunscreen yang Bisa Lindungi Kulit Kepala saat Cuaca Terik

Ferry Firmanto, pemilik  Hanasui sekaligus Founder PT Eka Jaya Internasional, mengatakan, dengan formulanya yang ringan mampu melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sampai 97%, Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ ini cocok untuk semua jenis kulit, no alcohol & no perfume, tidak lengket dan tidak menimbulkan whitecast. 

“Hanasui akan terus berinovasi memberikan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang affordable agar kita semua bisa menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat tanpa perlu menguras kantong” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip  Rabu (23/11/2022).

Ia berharap Sunscreen dari Hanasui dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sekaligus menjadi rangkaian skincare wajib sebelum melakukan aktivitas khususnya di dalam ruangan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait