Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Selama Pandemi Corona, Selena Gomez Bakal Jadi Host Acara Memasak

Griska Laras,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selama Pandemi Corona, Selena Gomez Bakal Jadi Host Acara Memasak
Image: istimewa

Jakarta – Aktris dan penyanyi multitalenta, Selena Gomez, bakal jadi host acara memasak di HBO Max lho, Urbanreaders.

Selena akan menunjukkan keahlian memasak langsung dari dapurnya. Di acara yang terdiri dari 10 episode itu, ia juga akan ditemani koki ternama yang berbeda-beda di setiap segmennya.

Kabar ini pertama kali diumumkan HBO Max melalui akun media sosial resminya.

“Acara memasak @SelenaGomez akan hadir di @HBOMax musim panas ini  . Acara 10 episode ini akan mengikuti kegiatan aktris, produser, saat ia menjelajahi zona baru: membuat makanan lezat ketika terjebak di rumah saat karantina,” tulis mereka di Instagram, Kamis (7/4/2020).

 

 

 

Selama pandemi corona, Selena mengaku sering menghabiskan waktu di dapur untuk bereksperimen dengan resep masakan. Penyanyi asal Texas ini juga mengatakan selalu ingin menjadi koki biarpun ia tidak memiliki pelatihan khusus.

“Aku selalu berbicara tentang kecintaanku pada makanan,” katanya seperti dilansir Vogue.

“Dalam wawancara aku sudah ditanya ratusan kali soal ini, ‘Kalau kamu punya karier lain apa yang ingin kamu lakukan?’. Aku selalu menjawab, “Akan menyenangkan kalau aku bisa jadi koki”.

Dalam acara yang belum diumumkan judulnya itu, Selena dan bintang tamunya akan mencoba segala jenis masakan dan berbagi tips dan trik memasak, seperti tips memanaskan oven.

Pelantun 'Lose You to Love Me' itu juga akan membahas food charity, berbagi kesenangan dan kesulitan saat belajar masak, sekaligus mengajak penonton untuk ikut memasak dari rumah.

Masih belum diketahui kapan acara tersebut akan dirilis. Penayangannya kemungkinan tidak lama setelah peluncuran HBO Max 27 Mei mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait