beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Selamat! Apri/Fadia Juara Malaysia Open 2022

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selamat! Apri/Fadia Juara Malaysia Open 2022
Image: Momen kemenangan Apri dan Fadia di Malaysia Open 2022. (Instagram/Badminton.Ina)

Jakarta - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil meraih kemenangan di Malaysia Open 2022

Keduanya berhasil mendapatkan gelar juara perdana sebagai pasangan di ajang BWF World Tour di Kuala Lumpur usai mengalahkan pasangan Cina, Zhang Shu Xian/Zheng Yu di babak final pada Minggu (3/7/2022).

Pertandingan final ini berlangsung sangat ketat. Pada babak pertama, Apri dan Fadia berhasil unggul dengan skor 21-18 setelah sempat tertinggal awal permainan.

Pada gim kedua, Apri/Fadia mendapat kekalahan dengan skor 12-21. Namun mereka tidak menyerah dan berhasil mendapat kemenangan pada gim ketiga dengan skor 21-19.

Bagi Apri dan Fadia, ini menjadi final ketiga dalam empat turnamen pertama yang mereka ikuti. Setelah berhasil membawa pulang medali emas di SEA Games Vietnam 2021, kemenangan kali ini menjadi Gelar Super 750 pertama untuk keduanya.

Atas kemenangannya itu, Apri pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih untuk seluruh pendukungnya.

"Hari ini kami seperti main di rumah sendiri, terima kasih untuk semua penonton di Axiata Arena. Juga terima kasih kepada seluruh masyarakat indonesia yang mendukung kami dari rumah. Gelar juara ini untuk PBSI, pelatih, Kak Greysia (polii), keluarga, dan semua orang-orang tercinta dan tersayang," ungkap Apri seperti dikutip dari postingan Instagram @badminton.ina.

Sekali lagi selamat untuk Apri dan Fadia!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait