menu
user
URtainment

Selamat! Emma Stone Melahirkan Anak Pertama Perempuan

Eronika Dwi,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selamat! Emma Stone Melahirkan Anak Pertama Perempuan
Image: Emma Stone. (Foto: Walt Disney Television)

Jakarta - Kabar bahagia datang dari bintang Hollywood Emma Stone, Urbanreaders.

Melansir JustJared, Rabu (31/3/2021), aktris 32 tahun itu dilaporkan telah melahirkan anak pertama hasil buah cintanya dengan sang suami, Dave McCary.

Menurut seorang sumber kepada People, Emma melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di kawasan Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (13/3/2021) waktu setempat.

Sayangnya, sumber tersebut enggan menyebut detail lain mengenai anak pertama bintang film 'La La Land' itu.

Rumor kehamilan Emma telah tercium sejak September lalu. Emma juga baru-baru ini keluar dari produksi film karena alasan penjadwalan.

Namun, banyak yang berspekulasi bahwa keluarnya Emma dari produksi film tersebut karena cuti hamil.

Pernikahan Emma dan Dave dikonfirmasi pada September setelah kepergok mengenakan cincin yang serasi saat berjalan-jalan bersama di Los Angeles pada 11 September 2020.

Menurut laporan Page Six, keduanya berniat mengadakan pernikahan pada Maret 2020, namun tertunda karena pandemi virus corona (COVID-19).

Diketahui, pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka lewat Instagram Dave pada 5 Desember 2019.  

Dave membagikan foto mereka sambil memamerkan tangan Emma yang sudah terpasang cincin berlian dengan mutiara di tengahnya.

Keduanya memutuskan melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius setelah berpacaran selama lebih dari dua tahun.

Pasangan ini pertama bertemu dalam acara 'Saturday Night Live' pada akhir 2016, yang mana Dave merupakan direktur segmen untuk acara tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait