menu
user
URtainment

Selamat! Jennifer dan Irfan Bachdim Umumkan Kelahiran Anak ke-3

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selamat! Jennifer dan Irfan Bachdim Umumkan Kelahiran Anak ke-3
Image: Jennifer dan Irfan Bachdim Umumukan Kelahiran Anak ke-3. (Instagram @jenniferbachdim)

Jakarta - Pasangan selebriti Irfan dan Jennifer Bachdim baru saja mengumumkan kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (1/3/2021) pukul 20:16 WITA.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Jennifer Bachdim melalui Instagram pribadinya, dengan mengunggah potret dirinya dan Irfan yang tengah mencium anak ketiga mereka itu.

Dalam unggahannya, Jennifer menceritakan proses persalinan bayi laki-lakinya yang diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim.

"Kami tiba jam 3:30 sore di rumah sakit dan sekitar jam 8 malam saya akhirnya berhasil (melahirkan) dan leher rahim saya melebar 10cm. Kontraksi saya kuat, sering, menyakitkan dan untungnya setiap jam leher rahim saya terbuka 1cm," tulis Jennifer, Selasa (2/3/2021).

Jennifer bercerita bahwa pada jam 5 sore kontraksinya sedikit melambat sehingga air ketubannya hanya pecah setengah.

"Air ketuban saya pecah setengah tetapi tidak sepenuhnya, dan sekitar jam 5 sore kontraksi saya sedikit melambat. (Dokter) @stelkawilarang memutuskan untuk memecahkan air ketubannya saya, sekitar jam 6 sore kontraksi saya sudah normal lagi," cerita Jennifer.

"Kemudian jam 7 malam kontraksi saya mencapai puncaknya, dan setelah satu jam, sekitar jam 8 malam, leher rahim saya melebar 10cm dan sudah waktunya untuk mendorong (melahirkan). Saya melakukan 3-4 dorongan kontraksi sampai akhirnya kami mendengar tangisan pertama anak kami," lanjutnya.

Jennifer mengaku sangat bersyukur memiliki Irfan yang selalu setia di sampingnya saat melalui rasa sakit. Irfan, Jennifer menyebut, selalu menggosok punggung bawahnya untuk membantu menahan rasa sakit.

"Kiyoji Kaynen Bachdim lahir pada tanggal 1 Maret 2021 pukul 8:16 malam dan kami semua sangat bersyukur dan senang akhirnya dapat bertemu dengannya. Itu pasti cinta pada pandangan pertama," tutup Jennifer.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait