menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Selamat! Ryeowook Super Junior dan Ari Eks TAHITI Resmi Pacaran

Griska Laras,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selamat! Ryeowook Super Junior dan Ari Eks TAHITI Resmi Pacaran
Image: Soompi

Jakarta - Ryeowook Super Junior berpacaran dengan mantan anggota girlband Tahiti, Ari. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi Label SJ, selaku agensi yang menanungi Ryewook.

Melalui pernyataan resminya, SJ menyebut hubungan Ryeowook dan Ari berawal dari senior dan junior.

"Mereka awalnya dekat sebagai senior dan junior. Kedekatan itu lalu berkembang menjadi hubungan romantis," kata Label SJ, Selasa malam (29/9/20)seperti dilansir Naver. 

Setelah agensi memberikan konfirmasi, Ryeowook juga buka suara mengenai hubungannya dengan Ari. Melalui aplikasi khusus penggemar, dia minta maaf karena tidak langsung terbuka kepada ELF.

"Saya sudah menyakiti kalian, padahal kalian sudah memberikan dukungan, cinta dan kepercayaan meski saya tak layak menerimanya. Karena itu, saya benar-benar minta maaf".

"Saya juga ingin minta maaf kepada anggota Super Junior yang lain. Mereka mungkin sangat terkejut".

Penyanyi bernama lengkap Kim Ryeo-wook ini berjanji akan membalas dukungan dan kepercayaan penggemar dan menjadikan Super Junior dan ELF sebagai prioritasnya.

"Mulai sekarang saya akan lebih berhati-hati. Terima kasih sudah mempercayai dan mendukung saya sampai sekarang," tutup Ryeowook.

Ryeowook adalah member kedua Super Junior hubungan asmaranya dikonfirmasi agensi dalam setahun terakhir.

Sebelumnya, Kim Heechul dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan Momo TWICE awal tahun ini. Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi label dan agensi kedua pihak.

Menurut JYP Entertainment yang menaungi TWICE, Momo dan Heechul pertama kali bertemu saat membintangi program yang sama pada 2017 lalu. Keduanya dekat sebagai senior dan junior, kemudian berkembang menjadi kekasih.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait