Hot News

Selena Gomez baru-baru ini meluncurkan produk kosmetiknya sendiri yang diberi nama Rare Beauty nih, Urbanreaders. 

Produk kosmetik yang terdiri dari liquid liner, foundation, lipstik, highlight, liquid blush, lip balm, concelear, pensil alis, bedak padat dan primer tersebut resmi diluncurkan sejak 3 September 2020 dan bisa didapatkan di Sephora serta di Rarebeauty.com.

Nah, menariknya 1 persen dari hasil penjualan produk ini akan disumbangkan kepada Rare Impact Fund untuk membantu memberikan layanan kesehatan mental, Urbanreaders. 

Pernyataan tersebut disampaikan Selena Gomez lewat sebuah rilis dikutip dari Billboard. 

"Sejak awal, kami ingin menemukan cara untuk memberikan dukungan lebih lanjut kepada komunitas kami dengan mendukung orang-orang yang membutuhkan akses ke layanan kesehatan mental, yang memiliki dampak besar pada hidup saya. Rare Beauty difokuskan untuk membantu orang agar merasa lebih terhubung satu sama lain dan tidak merasa sendirian di dunia," ujar Selena. 

Rare Impact Fund sendiri bertujuan untuk mengumpulkan $100 juta selama 10 tahun ke depan untuk menyediakan layanan kesehatan mental bagi komunitas yang kurang terlayani, menjadikannya salah satu dana kesehatan mental perusahaan terbesar.

 


Loading ..