beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Selesai Wamil, DO EXO Ungkap Rencana Garap Album Solonya

Griska Laras,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selesai Wamil, DO EXO Ungkap Rencana Garap Album Solonya
Image: [email protected]

Jakarta - DO EXO akhirnya resmi menyelesaikan wajib militer, Senin (25/1/2021). Dia bebas setelah 18 bulan bertugas sebagai koki di Markas Angkatan Darat Korea Selatan.

Begitu keluar dari militer, idol bernama lengkap Do Kyung Soo ini pun langsung menyapa penggemarnya lewat video lagu 'It's Okay'. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang setia menunggunya.

"Halo semua, saya kembali dengan selamat dari militer. Saya ingin bilang terima kasih kepada semua orang yang sudah menunggu," kata DO mengawali siaran V Live-nya, Selasa (26/1/2021).

Dalam siaran itu, idol 28 tahun ini juga mengumumkan rencana kariernya ke depan, termasuk proyek film terbarunya.  

"Saat ini saya lagi syuting film 'The Moon'. Saya belum bisa kasih tahu detailnya seperti apa, tapi ini sangat menyenangkan. Jadi saya harap semua orang bisa menantikannya".

Tak berhenti di sana, pelantun 'The Last Time' itu juga memberikan bocoran soal album solo yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Saya sedang mengerjakannya. Lagu-lagunya sudah siap, sekarang saya lagi bikin liriknya. Setelah liriknya selesai, saya akan rekam dan memberi tahu kalian semua."

DO menutup siaran tersebut dengan meminta para fans selalu menjaga kesehatan. Dia juga meminta mereka menantikan karya-karya terbarunya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait