beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Sempat Dirawat di RS Jantung, Quraish Shihab Sudah Kembali ke Rumah

Anisa Kurniasih,
28 Juni 2021 14.52.11 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sempat Dirawat di RS Jantung, Quraish Shihab Sudah Kembali ke Rumah
Image: Prof Quraish Shihab sempat dirawat di rumah sakit karena mengidap sakit jantung (@najwashihab/Instagram)

Jakarta - Presenter Najwa Shihab memberikan kabar baik terkait kesehatan sang ayah, Prof Quraish Shihab yang mengidap sakit jantung.

Kesehatan Abi, sapaan akrab Quraish membaik setelah tim dokter memasang pacemaker atau alat pacu jantung ke dalam tubuhnya. Kini, cendikiawan muslim tersebut diizinkan pulang.

"Alhamdulillah. Abi sudah kembali ke rumah dan insya Allah bisa pulih segera," kata Najwa Shihab di Instagram pada Minggu (27/6/2021).

Dalam foto yang diunggah Najwa, wajah sang ayah tampak segar dan sumringah. Foto ketiga menangkap momen Najwa Shihab dan keluarga berkoordinasi dengan tim medis.

“Terima kasih atas semua doa dan perhatian yang sangat bermakna dari berbagai pihak yang menguatkan Abi juga kami sekeluarga,” tulis Nana, panggilan Najwa.

Najwa Shihab pun kemudian berterima kasih kepada sejumlah dokter yang menangani Quraish Shihab selama dirawat di rumah sakit, yakni Dr Wishnu Aditya Widodo, Dr Muhammad Yamin dan Dr Achmad Soenarya Soerianata.

“(Serta) Dr Jemmy Wilson Tanud, Dr Harbanu Hermawan yang melakukan tindakan medis untuk Abi di RS Jantung Jakarta dan Rumah Sakit Pondok Indah bersama seluruh perawat, direksi dan manajemen yang luar biasa,” sambung dia.

Ia tak memungkiri kalau sangat terharu atas cinta yang diberikan kepada ayahnya. Najwa pun berdoa agar semua orang bisa selalu dilindungi Tuhan.

"Terharu rasanya menyaksikan begitu banyak cinta dan peduli ditunjukkan untuk Abi. Mohon doanya selalu untuk kesehatan Abi juga kita semua - agar selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," tutur Najwa Shihab.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait