Hot News

London - Pasangan suami istri, David dan Victoria Beckham, belum lama ini dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Begitu juga dengan staf dan kerabat keduanya.

Rumor tersebut muncul usai keduanya menggelar pesta kemudian muncul gejala sakit. 

The Sun melaporkan keduanya mungkin terinfeksi COVID-19 bulan Maret lalu. Pada 1 Maret, David Beckham menggelar pesta peluncuran klub barunya, Inter Miami. Posh (panggilan Victoria Beckham) dan anak-anaknya menyusul David untuk menyemangatinya.

David saat itu menyemangati klubnya saat bertanding di Los Angeles bersama dengan selebriti chef, Gordon Ramsay, dan anggota keluarga Beckham lainnya, termasuk tunangan Brooklyn, Nicola Peltz.

“Mereka menghadiri beberapa acara jaringan yang megah karena David memiliki tugas promosi, dan berjabat tangan serta mencium penggemar dan berbagai pejabat klub," ujar seorang sumber.

Mereka kemudian terbang kembali ke London dan menuju ke rumah mereka di Cotswolds untuk merayakan pesta ulang tahun Brooklyn yang ke-21 dengan pesta mewah senilai £ 100.000 (sekitar Rp 1 miliar) pada tanggal 6 Maret, yang dihadiri sejumlah selebriti seperti Stormzy dan Emma Bunton.

Setelah pesta, Beck dan Posh kembali ke Amerika Serikat, tepatnya Miami. Ketika mereka kembali, sumber itu mengatakan kedua selebriti tersebut mengalami keluhan sakit. 

“David mulai merasa sakit dan kemudian Victoria mengalami sakit tenggorokan dan suhu tinggi," ungkap orang tersebut. 

Pada saat yang bersamaan, beberapa staf juga jatuh sakit, bahkan beberapa diantaranya parah. 

Sumber tersebut menyatakan Posh panik dirinya dan keluarganya adalah super spreader. Tes kemudian mengkonfirmasi diagnosis pasangan itu. 

“Victoria benar-benar panik dan membuat seluruh keluarganya melakukan karantina selama lebih dari dua minggu. Dia benar-benar ketakutan bahwa mereka mungkin super spreaders, dan melakukan semua yang dia bisa untuk meminimalkan semua risiko di masa depan," jelas sumber tersebut. 

Setelah pulih sepenuhnya, Posh dan Beckham bersama tim mereka secara teratur memeriksakan diri.

Mereka diketahui telah mengirimkan "paket perawatan" kepada setidaknya dua anggota staf yang terkena dampak sangat parah.

Pasangan itu menghabiskan seluruh musim panas dengan bersembunyi di rumah pedesaan mereka dan menolak beberapa undangan pesta.

Mereka kemudian menjalani tes swab dan antibodi sebelum berlibur di Yunani dan Italia untuk memastikan mereka aman dalam perjalanan.

Pasangan tersebut juga membatalkan pesta ulang tahun ke-18 putra tengah mereka, Romeo, yang direncanakan akhir pekan lalu karena khawatir mereka akan melanggar aturan jarak sosial.

David dan Victoria sendiri merupakan salah satu selebriti yang aktif mendukung tenaga medis dan rajin menggalakkan protokol kesehatan di media sosial mereka. 

Keduanya sampai saat ini belum mengeluarkan pernyataan terkait rumor mereka sempat terinfeksi COVID-19. 

 


Loading ..