Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Serial Superhero Terbaru DC 'Stargirl' Tayang di Asia 10 Juni

Griska Laras,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serial Superhero Terbaru DC 'Stargirl' Tayang di Asia 10 Juni
Image: Stargirl/dok. Warner Media

Jakarta – Ada kabar baik nih buat para penggemar superhero di Asia, pasalnya  serial superhero terbaru adaptasi DC 'Stargirl' bakal dirilis secara eksklusif di Warner TV, Rabu (10/6).

Serial yang dibintangi Brec Bassinger ini hadir dengan empat episode berturut-turut. Sementara episode berikutnya bakal  tayang setiap rabu mulai 17 Juni mendatang.

Karya penulis naskah dan produser ternama Geoff Johns, Stargirl menceritakan tentang kisah siswa SMA  bernama Courtney Whitmore. Kehidupan remajanya yang sempurna seketika berubah drastis setelah ibunya menikah lagi dan mereka pindah ke Blue Valley, Nebraska.

1591344724-Stargirl-(2).jpg

Stargirl/dok. Warner Media

Whitemore mengalami masa yang sulit karena harus beradaptasi dengan sekolah baru dan mencari teman baru. Hingga suatu hari Courtney menemukan rahasia ayah tirinya yang pernah bersahabat dengan salah satu anggota Injustice Society of Amerika.

Sejak itu, hubungan keduanya menjadi dekat dan Cortney  mendapat inpirasi untuk membuat Superhero generasi baru. 

Dalam pembentukan superhero baru, Courtney dibantu dengan teman-teman barunya,Yolanda Montez (Yvette Monreal), Beth Chapel (Anjelika Washington),dan Rick Tyler (Cameron Gellman) yang juga memiliki kekuatan super.

Penasaran dengan serial superhero terbaru DC? Yuk cek trailernya di sini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait