Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Serial Zombie Korea 'All of Us are Dead' Tayang 28 Januari 2022

Indi Lusiani,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serial Zombie Korea 'All of Us are Dead' Tayang 28 Januari 2022
Image: Drama Korea ‘All of Us Are Dead’ (Instagram @netflixkr)

Jakarta  - Kabar baik untuk kamu pecinta film Zombie Apocalypse, Urbanreaders! Pasalnya, layanan streaming Netflix kembali menyuguhkan serial tentang Zombie terbaru dari Korea Selatan yang bertajuk ‘All of Us Are Dead’.

Melansir dari akun Twitter resmi milik @NetflixId, drama Korea ‘All of Us Are Dead’ adalah serial yang mengambil tema zombie, dengan genre horror thriller. Drama ini dijadwalkan tayang pada 28 Januari 2022 mendatang.

‘All of Us Are Dead’ ditulis oleh Chun Sung-il berdasarkan webcomic karya Joo Dong Geun dengan judul ‘Now at Our School’. Selain itu, Lee Jae-kyo dan Kim Nam-su turut andil sebagai sutradara serial ini. 

Pemeran dalam drama ‘All of Us Are Dead’ banyak dibintangi aktor muda seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Park Solomon, Ahn Ji Ho, Lee Kyu Hyung dan Kim Byung Chul. Ada pula Lee Yoo Mi, bintang serial ‘Squid Game’.

‘All of Us Are Dead’ menyiapkan cerita dan latar waktu di era modern, yang mengisahkan tentang orang-orang yang terjebak di gedung sekolah. Mereka berusaha bertahan dari kejaran para zombie.

Demi bertahan hidup dan melindungi diri dari serangan zombie, mereka pun bertarung dengan menggunakan barang ala kadarnya seperti lampu, meja, dan kursi.

Di sisi lain, tak adanya telepon genggam dan makanan membuat keadaan semakin pelik. Tak hanya itu, tidak ada pula orang dewasa yang bisa menolong mereka.

Lantas, akankah para siswa ini dapat menyelamatkan diri dari para zombie dan berhasil bertahan hidup? Saksikan kisah selengkapnya dalam drama Korea ‘All of Us Are Dead’ yang tayang di Netflix pada 28 Januari 2022 mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait