beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Series 'Pretty Little Liars: Original Sin' Tayang Hari Ini, Begini Sinopsisnya!

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Series 'Pretty Little Liars: Original Sin' Tayang Hari Ini, Begini Sinopsisnya!
Image: Serial Pretty Little Liars: Original Sin. (Dok. HBO GO)

Jakarta - Urbanreaders yang lagi cari tontonan dengan genre misteri thriller, ada satu series nih yang cocok banget dengan selera kamu, yaitu 'Pretty Little Liars: Original Sin'. Simak sinopsis 'Pretty Little Liars: Original Sin' di bawah ini!

Tapi sebelum kamu menyaksikan serial ini, kamu perlu tahu kalau ini adalah serial mengenai generasi baru Liars. Jadi bukan bagian dari 'Pretty Little Liars' yang dibintangi Lucy Hale ya.

'Pretty Little Liars: Original Sin' memperkenalkan generasi baru Liars yang disiksa oleh A, sosok pembunuh bertopeng yang berniat menghukum mereka atas dosa yang dilakukan ibu mereka, dan mereka sendiri.

Baik karakter maupun latar tempat semuanya berbeda. Bailee Madison, Chandler Kinney, Zaria, Malia Pyles, dan Maia Reficco didapuk membintangi generasi baru Liars. Serial 10 episode ini juga dibintangi Mallory Bechtel, Sharon Leal, Elena Goode, Lea Salonga, Eric Johnson, dan Alex Aiono.

Sinopsis 'Pretty Little Liars: Original Sin'

Dua puluh tahun lalu, serangkaian peristiwa tragis hampir menghacurkan kota para buruh harian, Millwood. Saat ini, di zaman sekarang, sekelompok remaja puteri yang berbeda menemukan diri mereka disiksa oleh sosok Assailant (A) tak dikenal dan harus membayar atas dosa rahasia yang dilakukan para orangtua mereka dua dekade sebelumnya, juga dosa mereka sendiri. 

Urbanreaders bisa menyaksikan episode perdana 'Pretty Little Liars: Original Sin' mulai hari ini (28/7/2022) di HBO GO.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait