menu
user
URtech

Sering Ngadat saat Main Instagram Stories? Simak Penjelasannya!

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sering Ngadat saat Main Instagram Stories? Simak Penjelasannya!
Image: Ilustrasi Instagram. (Pixabay)

Jakarta - Guys, pernah nggak kamu terlanjut badmood ketika bermasalah saat ingin membuat Instagram (IG) Story? Mungkin sebagian dari kamu pernah mendengar istilah ‘forced closed’ ketika membuka aplikasi Instagram. 

Nah biasanya, keluhan tersebut terjadi pada mereka yang menggunakan ponsel Android. Kemudian, banyak yang akhirnya membandingkan OS android dan iOS.

Pertanyaannya, mengapa ya Instagram Stories di iPhone bisa lebih bagus daripada android? Menurut rilis resmi iBox, hal itu dikarenakan Android memiliki terlalu banyak tipe mulai dari sistem operasi dan juga brandnya.

Hal itulah yang menyebabkan developer kesulitan menyesuaikan kualitas dari fitur Instagram Stories. Berbeda dengan iPhone yang hanya mengeluarkan beberapa tipe dan sistem operasinya hanya sedikit. Pengguna iOS tidak perlu aplikasi kamera lagi seperti pengguna Android, sehingga hasil Instagram Stories-nya lebih bagus.

Namun, jangan sedih guys, kalau kamu memang fokus meniti karier untuk menjadi selebgram atau memang ingin upgrade device kamu, produk dari Apple mungkin bisa menjadi pilihan.

iBox merekomendasikan iPhone 12 yang diklaim nggak akan ada ngadet-ngadet apalagi gambar pecah, karena kamera instagram bawaan iPhone sudah teruji memiliki kualitas yang bagus dan bekal koneksi yang bagus sehingga mengunggah IG Story bisa lebih cepat.

Namun, jika budget kamu belum cukup untuk iPhone 12, kamu tetap bisa menggunakan seri iPhone lainnya untuk meng-upgrade look dari IG Stories kamu. 

Nah, jika kamu tertarik dengan iPhone, atau mungkin ingin mempelajari produk Apple, kamu juga bisa lho ikutan virtual workshopnya yang diadakan oleh iBox Indonesia selama iBoxing Week.

Di sana, akan ada banyak penawaran menarik juga dan Flash Deals diskon sampai jutaan rupiah, guys. Kamu bisa menemukan informasi lengkapnya di website resmi iBox atau datang ke store iBox. 

Pastikan kamu juga menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan cek suhu tubuh ketika datang ke store iBox manapun. Saat ini, iBox juga punya Official Store di Shopee, jadi produk asli dan pasti bergaransi resmi bisa kamu beli dengan mudah dengan belanja online di marketplace. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait