Hot News

Surabaya - Perayaan imlek emang nggak lepas dari yang namanya bagi-bagi angpao ya guys. Di Surabaya, kamu juga bisa lho dapet angpao cuma-cuma hanya dengan dateng ke area Food Society Pakuwon Mall aja lho!

Lewat program Hidden Angpao Cuan, pengunjung Pakuwon Mall bisa dapat voucher sebesar Rp 100.000 dengan menukarkan angpao itu.

Sesuai namanya, kamu butuh usaha untuk menemukan angpao-angpao itu. Angpao khusus itu  bakal disebar dan disembunyikan di area acara De'Pecinan yang berlangsung mulai tanggal 17 - 26 Januari 2020.

Nah, penasaran dan mau ikutan keseruan berburu angpao cuan di De'Pecinan? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini ya guys!

Pertama, kamu harus ingat bahwa program Hidden Angpao Cuan ini hanya berlangsung setiap hari Senin-Jumat selama acara De’Pecinan.

Artinya, hari ini adalah kesempatan terakhir kamu untuk berburu angpao cuan!

Kamu juga harus inget kalau angpao-angpao itu disebar pada titik-titik tertentu di area Food Society lantai 2 & Little Tokyo lantai 2M, Pakuwon Mall.

Kamu bisa mulai mencari angpao itu mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB ya guys. Jadi, masih banyak nih kesempatannya buat dapetin angpao cuan.

Tapi ingat, angpao cuan ini hanya ada enam setiap harinya. Buat kamu yang berhasil dapet, wajib foto di depan Soemoer Soember Berkah bareng angpao yang kamu temukan tadi.

Jangan lupa upload foto itu ke instagram feedmu dengan #NyariAngpaoCuandiPM dan tag tiga temanmu buat ikutan cari angpaonya. Jangan lupa, wajib follow Instagram @pakuwonmallsby tentunya.

Baru deh setelah itu kamu bisa menukarkan foto itu ke kantor manajemen Pakuwon Mall dengan voucher senilai Rp 100.000 di hari yang sama.

Dijamin seru deh! Apalagi kamu bisa sambil menikmati kuliner dan beragam penampilan dan kegiatan yang ada di De'Pecinan. Yuk, buruan rame-rame ajak temen atau keluarga, sebelum ketinggalan guys!


Loading ..