beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Shafira Foundation Dukung Pembangunan Rumah Sakit Baru di Bandung

Ardha Franstiya,
23 September 2019 17.00.00 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Shafira Foundation Dukung Pembangunan Rumah Sakit Baru di Bandung
Image: Shafira Foundation

Bandung - Shafira Corporation menyumbangkan dana wakaf sebesar Rp 1 Miliyar untuk pembangunan Salman Hospital lewat program CSR Shafira Foundation.

Shafira Corporation sendiri merupakan sebuah perusahaan yang tentunya tidak asing lagi namanya dalam menyediakan berbagai brand Shafira, seperti Zoya serta Zoya Cosmetics.

Diawali dengan pembangunan Masjid Salman Rasyidi, nantinya pada Januari 2020 akan dilakukan groundbreaking pembangunan Salman Hospital yang juga akan dihadiri oleh Bupati Bandung Dadang M Nasser.

"Masjid kita inisiasi pertama sebelum pembangunan Salman Hospital, karena kita ingin memfasilitasi para pekerja maupun pengunjung Rumah Sakit ini nantinya agar tetap mengutamakan ibadah. Serta Insya Allah, Masjid Salman Rasyidi ini diharapkan bisa menjadi tempat ibadah, kajian & hal-hal keagamaan yang lain untuk masyarakat sekitar," ujar M. Khirzan selaku Direktur Badan Wakaf Salman ITB melalui keterangan tertulisnya yang diterima Urbanasia, Minggu (22/9).

Baca Juga: Andien Galang Donasi Bantu Korban Kabut Asap

M.Khirzan pun mengatakan bahwa tujuan didirikannya Salman Hospital sendiri adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dengan manajemen professional, serta tenaga ahli dalam bidang kesehatan untuk daerah Bandung Selatan yang mayoritas masyarakatnya menengah kebawah.

Masjid Salman sendiri merupakan rumah bagi lahirnya SHAFIRA yang kini tumbuh besar menjadi Shafira Corporation. Bahkan meeting awal perencanaan pembangunan Salman Hospital ini dilakukan di kantor Shafira di Sulanjana 28.

"Adapun tujuan Shafira ikut berpartisipasi dalam pembangunan Salman Hospital ini tidak hanya untuk berdonasi tetapi juga mengajak alumni ITB dan masyarakat lainnya untuk ikut berpartisipasi berdonasi bagi pembangunan Salman Hospital ini," lanjut Feny Mustafa selaku Founder Shafira Corporation.

Kontribusi Shafira lewat dana sebesar Rp 1 Miliyar tersebut dikatakan Feny sebagai bentuk bakti dan berbagi bagi kemaslahatan umat khususnya bagi penerima manfaat di daerah Bandung Selatan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait