Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Shanna Shannon Rilis Single 'Rela' Ciptaan Melly Goeslaw

Alwin Jalliyani,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Shanna Shannon Rilis Single 'Rela' Ciptaan Melly Goeslaw
Image: Shanna Shannon dalam single 'Rela'. (Ist)

Jakarta - Musisi muda, Shanna Shannon merilis single perdana berjudul ‘rela’ yang ditulis oleh Melly Goeslaw. Sebelumnya, dia pernah meng-cover lagu Melly berjudul ‘Kamu dan Kenangan’ dan ‘Bunda’ di YouTube.

“Orang tua aku ingin aku bisa menyanyikan lagunya Auntie Melly karena menurut mereka, suara aku cocok dengan lagu-lagu ciptaan Auntie Melly. Aku pun mencoba meng-cover “Kamu dan Kenangan”. Lagunya rilis di YouTube pada Juli 2020 dan aku bersyukur sekali respons-nya sangat positif,” kata Shannon dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Kamis (30/9/2021).

Cover lagu tersebut pula yang membuat Melly bersedia menuliskan lagu untuk single pertama Shannon.

“Saya tidak ingin menjadi manusia yang menyesal. Saya menyambut baik dengan penuh rasa syukur saat pihak Shanna Shannon memercayakan lagu untuk single pertamanya diciptakan oleh saya,” terang Melly.

Shannon menjelaskan single terbarunya menceritakan kehilangan seseorang tercinta yang pergi tanpa permisi.

“Rela adalah lagu tentang kehilangan seseorang yang dicintai, dan orang itu pergi tanpa pamit. Bernuansa mellow namun megah karena sentuhan orkestra, “Rela” juga bercerita tentang perasaan sedih yang mendalam dan rindu yang tak berujung ketika ditinggal oleh seseorang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Shannon berharap ”Rela” dapat  dinikmati semua umur dan memberikan pembelajaran moral. Bahwa, seseorang yang kita cintai bisa pergi dan meninggalkan kita tanpa mengucapkan selamat tinggal.

“Kita harus menghargai waktu saat masih bisa bersama orang-orang tercinta. Seperti quote favoritku, perlakukan semua orang di sekitarmu seolah-olah itu perjumpaan terakhir kalian,” jelas Shannon.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait