Jakarta - Setelah berpartner dengan Prilly Latuconsina, Hala Gold sebagai salah satu brand perhiasan ternama kini memperkenalkan Shireen Sungkar sebagai Halaladies.

Hala Gold merupakan salah brand perhiasan yang memiliki kualitas serta kemurnian emas yang sudah sesuai dan divalidasi melalui Kementerian Perindustrian dengan penerbitan SNI 13-3487-2005 KADAR PAS 75.5% dalam kategori perhiasan di Indonesia.

Nah, pada kolaborasinya kali ini, Hala Gold dan Shireen Sungkar mempersembahkan koleksi perhiasan 'Kisah by Shireen' yang mengabadikan perjalanan hidup Shireen dalam menggapai mimpinya.

Koleksi tersebut menceritakan perjalanan sederhana sarat makna dalam Vol.1 bertajuk ANGAN. 

Dalam koleksi ini terdapat 12 model perhiasan yang terdiri dari 9 cincin dan 3 gelang berbahan emas putih yang berhiaskan batu cubic zirconia swarovski kualitas terbaik dengan kilau setara dengan berlian.

Model dari perhiasan Kisah by Shireen memperlihatkan detail perhiasan dengan craftmanship terbaik yang menciptakan elegansi dalam kesederhanaan. 

Setiap model memiliki keunikan tersendiri yang mencerminkan keindahan lika-liku kehidupan penuh hikmah dan pelajaran berharga.

Jennifer Heryanto, Chief Executive Officer Hala Gold mengatakan, figur dan visi Shireen Sungkar dalam menghadirkan produk yang memiliki nilai mendalam sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi sahabat bagi perempuan Indonesia dalam menulis kisah perjalanan hidupnya.

"Kami harap dengan hadirnya Shireen Sungkar sebagai salah satu Halaladies dapat menyebarkan optimisme dalam setiap langkah hidup perempuan Indonesia. Berawal dari angan yang sederhana namun ternyata juga bisa menjadi sesuatu yang istimewa bersama Hala Gold," ujarnya dalam keterangan resmi dikutip Selasa (28/7/2020).

1595906408-shireen-sungkar.jpgSumber: Hala Gold dan Shireen Sungkar mempersembahkan koleksi perhiasan 'Kisah by Shireen'  (Hala Gold)

Shireen Sungkar sebagai Halaladies bercerita, emas adalah sahabat semua perempuan, begitu pula dengan dirinya.

"Keindahan perhiasan emas selalu membuatku bermimpi untuk memiliki koleksi perhiasan emas. Bagiku mendapatkan kesempatan untuk mempersembahkan 'Kisah by Shireen' merupakan angan yang menjadi kenyataan," kata Shireen.

Ia menambahkan, Hala Gold sendiri memiliki empat pilar utama yang sesuai dengan keyakinanku, yaitu Honesty, Authenticity, Lasting dan Aspirational. Menjunjung tinggi kejujuran dan amanah dalam kemurnian emasnya sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi serta tahan lama.

"Hala Gold juga menghadirkan desain orisinal yang bisa melukiskan kisahku dalam koleksi yang indah ini," lanjutnya.

Nah, setiap pembelian koleksi 'Kisah by Shireen' akan hadir dalam sebuah pouch satin khusus yang berisi surat ucapan terima kasih personal beserta tanda tangan dari Shireen Sungkar dan kartu kadar emas sebagai sertifikat keaslian produk Hala Gold dengan kadar 75.5 loh guys.

Semua koleksi tersebut bisa didapatkan melalui Tokopedia dan ditemukan secara offline maupun online di toko rekanan resmi Hala Gold yang dapat diakses melalui akun instagram @halagold_id ataupun www.halagold.co.id. 

Komentar
paper plane