menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Siap Mulai Hidup Baru, Khloe Kardashian Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 280 Miliar

Eronika Dwi,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Siap Mulai Hidup Baru, Khloe Kardashian Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 280 Miliar
Image: Rumah mewah Khloe Kardashian (sumber: Amy Sussman/Getty Images for Abyss By Abby/The SOCIETY Group/E! Entertainment)

Jakarta - Bintang Hollywood Khloe Kardashian siap memulai babak baru dalam hidupnya. Bintang Keeping Up With the Kardashians ini menjual rumahnya di Calabasas, California dengan harga 19 Juta dollar atau setara Rp 280 miliar.

Melansir dari E!, Rabu (27/5/2020), rumah yang dijual Khloe terletak di hampir dua hektar tanah yang menghadap ke Malibu Canyon.

Rumah itu pertama kali dibeli Khloe dari penyanyi Justin Bieber seharga 7,2 juta dollar atau Rp 106 miliar pada 2014 silam.

Sejak dibeli, Khloe kerap melakukan renovasi besar-besaran terhadap kediaman yang memiliki luas 10.000 kaki persegi itu.

"Khloe menjual rumahnya dan pindah ke rumah yang lebih besar," sebuah sumber mengungkapkan kepada E! News.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa ini adalah kesempatan yang bagus untuk Khloe menjual kediamannya untuk mendapat untung.

"Dia (Khloe) menghabiskan banyak waktu untuk memperbaharui rumahnya dan itu indah dan siap untuk dijual," tuturnya.

Untuk saat ini, Khloe masih menikmati setiap menit di rumah itu bersama True dan ayahnya, bintang bola basket Tristan Thompson. 

Mereka memutuskan untuk mengkarantina bersama setelah NBA menangguhkan musimnya karena pandemi virus corona (COVID-19)

"Khloe dan Tristan menghabiskan lebih banyak waktu bersama daripada biasanya. Ini sangat positif bagi True dan keluarga mereka. Mereka tidak pernah memiliki waktu seperti ini tanpa gangguan atau tekanan dari luar," sebuah sumber lain berbagi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait