beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Siap-siap! Indonesia Shopping Festival 2022 Akan Digelar 11-21 Agustus 2022

Fitri Nursaniyah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Siap-siap! Indonesia Shopping Festival 2022 Akan Digelar 11-21 Agustus 2022
Image: Istimewa

Jakarta - Kabar baik bagi para shopping lovers! Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Indonesia akan menggelar Shopping Festival 2022 dalam waktu dekat.

Didukung Kementerian Perdagangan, Indonesia Shopping Festival tahun ini akan digelar pada 11 sampai 21 Agustus 2022. Festival ini digelar di semua pusat perbelanjaan di Tanah Air.

Akan ada pesta diskon 77 persen di Indonesia Shopping Festival 2022. Buat kamu yang hadir nanti, bakal dimanjakan juga dengan pameran produk dalam negeri, UMKM, serta festival kuliner nusantara.

Indonesia Shopping Festival 2022 akan dimulai pada 11 Agustus 2022 pukul 14.00 serentak di seluruh Indonesia.

Khusus pembukaan Indonesia Shopping Festival di Kota Surakarta, tepatnya di Solo Paragon Lifestyle Mall, akan dihadiri oleh Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Sementara, di mal-mal di kota lainnya seperti di Kota Kasablanka Mall Jakarta, AEON BSD Banten, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Pakuwon Mall Surabaya, dan Palembang Square Palmbang, pembukaan festivalnya akan disiarkan secara langsung.

Ketua Umum Dewan Pengurus Besar (DPP) Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Alphonzus Widjaja, berharap Indonesia Shopping Festival 2022 bisa mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional yang sempat ambruk karena pandemi COVID-19.

"Melalui Indonesia Shopping Festival 2022 yang diadakan dalam rangka merayakan HUT RI ke-77, APPBI optimis dapat turut berperan serta mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya industri retail yang mengalami dampak cukup besar selama pandemi COVID-19," ujarnya saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (3/8/2022).

Selama festival ini berlangsung, pengelola pusat perbelanjaan, pemilik retail, dan pengunjung bekerja sama menerapkan protokol kesehatan. Tetap menggunakan masker dan aplikasi PeduliLindungi saat masuk ke pusat perbelanjaan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait