Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sidang Cerai Perdana Tyas Mirasih dan Suami Dijadwalkan 16 Agustus

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sidang Cerai Perdana Tyas Mirasih dan Suami Dijadwalkan 16 Agustus
Image: Tyas Mirasih dan suami, Raiden Soedjono (Instagram @tyasmirasih)

Jakarta - Artis Tyas Mirasih dikabarkan digugat cerai oleh sang suami, Raiden Soedjono pada Selasa (3/8/2021). Keduanya pun dijadwalkan menjalani sidang perceraian pada 16 Agustus mendatang.

"Perkara tersebut telah diagendakan sidang pada hari ini (4/8/2021) dan agenda sidang pertama nanti tanggal 16 Agustus 2021, hari Senin," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah kepada wartawan, Rabu (4/8/2021).

Taslimah mengatakan, baik Tyas dan Raiden wajib hadir pada sidang perdana. Pengadilan akan mengupayakan agar keduanya bisa berdamai dengan agenda mediasi. 

"Pengadilan tentu selain mendamaikan, prosesnya dimediasi. Setiap perkara yang masuk di kedua belah pihak harus dimediasi setelah dimediasi baru diperiksa, diadili," tandasnya.

Ditanya soal alasan Raiden ajukan gugatan cerai, Taslimah mengaku belum bisa bicara banyak. Sebab saat ini perkara tersebut masih dalam masa proses pendaftaran.

"Sejauh ini belum bisa kami berikan informasi. Harap bersabar ini masih dalam proses karena baru saja mendaftarkan perkara," tutupnya

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, Raiden telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (3/8/2021) lalu. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS dengan jenis perkara cerai talak. 

Gugatan itu diajukan Raiden setelah menjalin rumah tangga bersama Tyas selama empat tahun. Keduanya diketahui menikah pada 8 Juli 2017 dan belum dikaruniai anak hingga saat ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait